Sukses

Semarang Siap Jadi Tuan Rumah FFI 2013

Perhelatan akbar bagi FFI 2013 endapat dukungan positif dari warga Semarang.

Festival Film Indonesia (FFI) 2013 akan digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah pada Desember mendatang. Perhelatan akbar bagi insan film Tanah Air ini mendapat dukungan positif dari warga Semarang.

"Sambutan positif itu yang menyatakan kesiapan Selaku tuan rumah acara puncak FFI disampaikan langsung Pak Gubernur Bibit Waluyo pada kami," kata Armein Firmansyah, Direktur Pengembangan Industri Perfilman, di Jakarta, baru-baru ini.

Menyinggung soal dana yang akan dikeluarkan diacara FFI 2013 ini, total anggarannya adalah Rp16,5 miliar dengan ditambah alokasi bantuan pembiayaan dari Pemda Jateng sampai sekitar Rp2miliar.

"Jangan salah praduga karena dana sebesar itu terbagi-bagi rinciannya untuk malam puncak penganugerahan Citra, Vidia, pengumuman nominasi sampai keseluruhan pengeluaran biaya akomodasinya," kata Armein. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.