Sukses

Garap Drama Musikal Jersey Boy, Clint Eastwood Mulai Cari Pemain

Clint Eastwood dikabarkan mulai membidik beberapa aktor untuk proyek adaptasi musikalnya, 'Jersey Boys'.

Aktor pemenang Academy Awards Clint Eastwood dikabarkan mulai membidik beberapa aktor untuk proyek adaptasi musikalnya, 'Jersey Boys' [baca: Clint Eastwood Bakal Garap Film Musikal].

Dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (18/7/2013), bintang 'Gran Torino' itu bahkan sudah mempertimbangkan beberapa nama seperti Vincent Piazza, John Lloyd Young, Erich Bergen, hingga Michael Lomenda untuk bermain di dalamnya.

Seperti Diketahui, cerita Jersey Boys sendiri diangkat dari perjalanan band pop asal Ameika, 'Frankie Callo and The Four Seasons'. Dan bila pertimbangan itu lolos, maka John Lloyd Young dipastikan akan mendapat peran sebagai Valli, sama seperti Bergen yang berperan sebagai Bob Gaudio, Piazza sebagai Tommy DeVito, serta Lomenda sebagai Nick Massi.

Dinaungi oleh Warner Bros Studio sebagai distributor resminya, Jersey Boys direncanakan akan memulai proses syuting pada akhir 2013 mendatang.(AS/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.