Sukses

Family Band Menunggu, Erie Suzan Belum Tentukan Waktu Bertemu

Family Band akan menunggu niat baik dari Eri Suzan yang akan menyelesaikan perkara ini dengan cara damai.

Usai melalui proses mediasi singkat, pihak Family Band selaku penggugat, menyatakan siap menunggu iktikad baik dari pihak Erie Suzan membuka jalur komunikasi kepadanya.

Majelis hakim memberikan waktu satu pekan bagi keduanya untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan. Diakui oleh kuasa hukum Family Band, Bambang Suryantoro, pihaknya hingga kini masih belum dihubungi oleh pihak Erie Suzan.

"Belum ada sama sekali, kami mengalir saja, jalur hukum kami jalani, aturannya hukumnya seperti apa. Kalau untuk menunggu bisa jadi, kalau bisa inisiatif dari pihak mereka (menghubungi), inisiatif dari pihak tergugat," papar Bambang di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, Selasa (16/7/2013).

Sementara itu, kuasa hukum Erie Suzan, Fadly Taha belum tahu kapan waktu pastinya untuk duduk bersama menyelesaikan polemik ini.

"Dari pihak penggugat, minta kami inisiatif menghubungi mereka dulu. Mereka punya niat baik ini kami sambut baik, tanggal 23 Juli nanti tunggu hasilnya. Mudah-mudahan sudah selesai semuanya," ucap Fadly.(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini