Sukses

[VIDEO] Helmalia Putri Jadi Hajah yang Ceriwis

Setelah menghadirkan Menteri Dahlan Iskan, sinetron 3 Semprul Mengejar Surga diramaikan dengan peran Helmalia Putri sebagai hajah ceriwis.

Setiap episode sinetron 3 Semprul Mengejar Surga semakin seru. Karakter baru pun kian mengisi sinetron yang dibintangi Narji `Cagur`, Gading Marten, dan Andhika Pratama.

Setelah menghadirkan Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, sinetron 3 Semprul Mengejar Surga semakin diisi dengan karakter-karakter pemain yang kian berkembang. Belum lagi diwarnai dengan intrik lucu dari beberapa karakter pemain yang mengundang tawa.

Semisal peran antagonis Helmalia Putri sebagai hajah ceriwis. Padahal selama ini Helmalia terkenal dengan peran protagonis atau tokoh berwatak baik.

"Aku berperan di sini sebagai Haji (Hajah) Marni. Tapi dia itu ceritanya bawel banget, bawel minta ampun. Ribet deh, matre juga," tutur Helmalia Putri saat diwawancara tim infotainment Hot Shot, baru-baru ini.

"Dia ini pemilik kos-kosan. Nah, 3 Semprul ini ngekos di tempat dia. Jadinya, kerjanya ngebawelin tiga anak semprul tersebut," urai Helmalia.

Mungkinkah ini sebagai sinyal Helmalia Putri tersentuh hidayah untuk mantap berhijab? "Aku memang belum pure untuk berhijab. Cuma akhir-akhir ini lebih sering dapat peran pakai hijab," jelas Helmalia.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini