Sukses

Jonas Brother Tak Sabar Menanti Anggota Baru

Kevin, salah satu personel Jonas Brother, tak berapa lama lagi akan memiliki seorang bayi. Hal ini disambut gembira oleh kedua adiknya.

Kevin, salah satu personel Jonas Brother tak berapa lama lagi akan memiliki seorang bayi dari istrinya, Danielle yang tengah hamil. Tentu hal itu disambut sangat gembira oleh kedua adiknya yang juga personel Jonas Brother, Joe dan Nick.

Bahkan, keduanya sudah tak sabar lagi menjadi seorang paman. Seperti ditulis di akun twitter pribadi Joe, kalau dirinya menanti kehadirann anggota baru Jonas Brother.

"Tidak bisa menjelaskan bagaimana bersemangat saya tentang hal ini. Aku akan menjadi seorang paman! Congrats @kevinjonas & @daniellejonas!" tulisnya seperti diberitakan Contact Music, Kamis (11/7/2013).

Sementara Kevin, merasa gugup tapi semangat menjadi seorang ayah. Maklum, setelah tiga tahun menjalani rumah tangga, tahun inilah Kevin dan Danielle dikaruniai calon anak pertama mereka.

"Saya sangat gembira. Ini menjadi hal yang paling menarik dalam hidup saya sejauh ini. Aku senang dan aku gugup," tandas Kevin.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini