Sukses

4 Tongkrongan Asyik di Malam Minggu ala Trio Bajaj

Malam minggu nih.. Dimana ya tempat yang asyik buat malam mingguan? Ini empat trongkongan yang istimewa dari Trio Bajaj..

Malam Minggu adalah momen yang paling ditunggu setiap pekannya. Jika tidak menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangan, hangout bersama teman-teman juga bisa menjadi pilihan. Masalahnya, dimana ya tempat yang asyik buat malam mingguan? Empat trongkongan yang istimewa dari Trio Bajaj bisa menjadi pilihan:

1. Rute Bambu Apus-Sunter
"Ini adalah tempat tongkrongan favorit si Melky soalnya disitulah tempat kediaman dirinya dan sang pacar dulu. Kalau sekarang seringnya jalan-jalan ke mall, paling ke Pondok Indah Mall atau daerah di sekitar Senayan."

2.Tempat Futsal dan Kolam Renang
"Ini favorit Melky, Aden, dan Isa, favorit kita semua. Kita tuh memang suka olahraga. Jadi tempatnya bisa di mana saja. Beda-beda yang penting bisa futsal, bulu tangkis, atau sekadar berenang bareng."

3.Timezone
"Kita sampai sekarang nggak tahu kenapa doyan banget main game dan ngumpulin poin di Timezone. Tapi, tempatnya harus di Citos (Cilandak town Square). Kenapa ya? Mungkin udah pewe dari dulu nongkrong disini. Tapi kita bertiga juga inget umur kok. Makanya sekarang jarang ke Timezone. Duh jadi kangen nih. Timezone yuk..."

4. Tempat Refleksi
"Kita tuh suka banget berefleksi dan share bareng di tempat refleksi. Kita bertiga mendiskusikan apa saja tentang hal yang lagi nyangkut di pikiran atau hati."(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini