Sukses

Tiga Tahun, Angelica Faustina Lewati Ramadan Tanpa Ayah

Menjalankan ibadah puasa akan terasa lengkap jika dijalankan bersama keluarga. Namun sayangnya hal itu tak terjadi untuk Angelica Faustina.

Menjalankan ibadah puasa akan terasa lengkap jika dijalankan bersama keluarga. Namun sayangnya hal itu tak terjadi untuk Angelica Faustina. Sang ayah sudah tiga tahun meninggal dunia. Ibu pun tak biasa senantiasa menemaninya di lokasi syuting.

"Belakangan ini puasanya sambil bekerja, jadi nggak terasa berat. Kalau kita kerja kita nggak mikirin waktu berbuka. Sekitar tiga tahun Ramadan ini tanpa ayah," kata Angel, saat ditemui di kawasan Daanmogot, Jakarta Barat, Kamis (4/7/2013).

Di Ramadan kali ini, artis yang melejit lewat sinetron Angel's Diary ini harus kembali menjalani puasa di Lokasi syuting. Cewek kelahiran 9 Juli 1986 itu pun pasrah jarang sahur dan berbuka puasa bersama sang ibu.

"Sebelumnya masih di rumah, beberapa tahun ini di lokasi syuting terus, terasa beda di rumah hanya berdua mami. Aku kadang kasihan kalau dia sendiri, kalau di lokasi kan semuanya rata-rata buka puasa bareng ya. Tapi mami sudah tahu dan ngerti banget, dia bisa ke lokasi syuting aku," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.