Sukses

Syuting Video Klip, Sheryl Sheinafia Galau

Sheryl Sheinafia galau. Kekasihnya berubah menjadi lebih cuek dan mementingkan sepak bola daripada dirinya. Wah, kasihan ya?

Sheryl Sheinafia galau. Kekasihnya berubah menjadi lebih cuek dan mementingkan sepak bola daripada dirinya. Wah, kasihan ya? Eits, tapi tunggu dulu. Cerita itu hanya ada dalam video klip terbaru Sheryl bertajuk Blablabla.

Ide itu tercetus berkat pengalaman yang pernah dialami dara 16 tahun itu soal cinta. Menurut Sheryl, tak sedikit pasangan yang mengalami kejadian persis seperti yang tertuang dalam lagunya tersebut.

"Banyak deh cowok yang terobsesi pada suatu hal, dan nggak mikirin perasaan pasangannya. Cerita video klipnya pacarku tergila-gila sepak bola yang sampai bela-belain begadang keluar malam buat nonton bola. Nah, omongan dia pas aku karang, aku anggap sebagai blablabla," papar Sheryl Sheinafia di sela pembuatan video klip di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (28/6/2013).

Selain itu, Sheryl pun sedikitnya harus berganti baju lima kali selama syuting video klip barunya tersebut. Maklum, penggemar John Mayer itu harus memerankan lima tokoh berbeda.

"Beda-beda karakter, aku yang nyanyi-nyanyi beda scene. Jadi aku harus jadi sailor (pelaut), aku lagi jadi angel (malaikat), musisi, dan penampilan sehari-hari aku juga. Oiya, aku juga jadi kayak Charlie Caplin tahun 60-an, semuanya menarik dan asik," tandas Sheryl Sheinafia. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini