Sukses

Sixpence None The Richer: Happy Birthday Jakarta!

Sixpence None The Richer menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat ulang tahun melalui para penonton Java Rockinland 2013.

Band asal Texas, Amerika Serikat, Sixpence None The Richer beraksi di Java Rockinland 2013. Manggung tepat di hari ulang tahun Jakarta yang ke-486, Mereka pun menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat kepada para penontonnya.

"Happy Birthday Jakarta, kebetulan sekali kami ada di sini. Ini lagu untuk kalian," ucap sang vokalis Leigh Nash, Sabtu (22/6/2013).

Membuka penampilannya melalui lagu 'Raincoat', Sixpense None The Richer berhasil membuat para penontonnya terbius. Seolah tak ingin kehilangan moment tersebut, mereka pun langsung menggebrak dengan lagu 'Kiss Me' di lagu ketiga. Alhasil, berkat lagu ini, para penonton pun langsung bersorak sembari ikut bernyanyi bersama.

Seperti diketahui, Java Rockinland sendiri merupakan salah satu festival rock terbesar di Indonesia.

Usai sukses menggebrak di hari pertamanya, kini Java Rockinland dipastikan bakal kembali menghibur para penggemar musik Tanah Air di hari kedua lewat band-band yang tak kalah seru seperti Steel Heart hingga Sugar Ray [baca: Siap-siap! Sugar Ray Bakal Hentak Jakarta].

Jadi bagi Anda para penggemar musik rock, jangan sampai terlewatkan.(Feb)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.