Sukses

Kabar 'Kematian' Mr.Bean Jadi Trending Topic di Twitter

Kabar hoax mengenai kematian Rowan Atkinson nampaknya sudah terlanjur melesat bak roket. Meski sudah dibantah langsung oleh sang aktor sendiri, berita palsu tersebut bahkan sudah menjadi trending topic di Twitter.

Dikutip dari harian Dailymail pada 22 Mei 2013, berita kematian Rowan Atkinson menyebar begitu cepat melalui situs-situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter [baca: Rowan Atkinson Kembali Dikabarkan Meninggal Dunia].

Padahal, jika melihat kabarnya secara seksama, akan terlihat jika tanggal yang tertera adalah 2 Februari 2012, bukan hari ini seperti yang sudah banyak diberitakan melalui broadcast di Blackberry Messenger.

Seperti diketahui, ini memang bukan pertama kalinya Rowan Atkinson diisukan meninggal dunia. Pada Februari 2012 silam, kabar serupa juga pernah menerpa bintang Mr.Bean tersebut setelah Michael Robert Meras memberikan informasi mengenai Rowan Atkinson meninggal dunia.

Beruntung, kabar tersebut hanyalah hoax atau kabar palsu belaka. Dan akhirnya, Michael Robert Meras pun meminta maaf dan mengakui jika tweet yang ditulisnya itu bohong dan hanya untuk keisengan semata.(Feb)