Sukses

Banyak Adegan Ranjang di Film Terbaru Baby Margaretha

Baby Margaretha tampil berani ketika memainkan peran Cindy di film Masih Ada Cinta Kita . Cindy merupakan gadis penggoda dan banyak adegan seks yang dimainkan Beby di film ini.

Baby Margaretha tampil berani dengan mengumbar kemolekan tubuh ketika ia memainkan peran Cindy di film Masih Ada Cinta Kita (MACK). Cindy merupakan gadis penggoda dan banyak adegan seks yang dimainkan Beby di film ini.

"Ini film yang kedua tentang cerita seperti ini.  Biasanya film horor. Excited banget soal film ini, soalnya ceritanya bagus banget," tutur Baby di peluncuran film Masih Ada Cinta Kita di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (15/5) malam.

Baby tak ambil pusing dengan perannya di film ini. "Peranku dari film sebelumnya, nggak jauh dari kesan seksi. Satu hal yang biasa saja sih buat aku," katanya.

Ia juga berani melakoni adegan bercumbu dengan lawan main, termasuk adegan ranjang. "Ya profesional saja. Yang penting nggak sampai di luar batas saja," cetusnya.

Nah, bicara soal batasan, Baby punya batas yang cukup jelas ketika buka-bukaan depan kamera. "Aku apa saja oke, asal ada batasnya. Sama saja nggak ada bedanya. Kalau di film horor malah lebih capek kali ya. Batasannya itu jangan sampai telanjang," pungkas dia. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.