Sukses

Sahabat Aaliyah Massaid Bocorkan Pernikahan Putri Reza Artamevia dengan Thariq Halilintar Bakal Digelar Besar-besaran

Amel Carla mengaku tak kaget dan heran jika hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan berujung di pelaminan, karena mereka adalah pasangan yang serasi.

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 2024 ini. Keduanya ingin melanjutkan hubungannya hingga berumah tangga setelah menjalin kasih cukup lama dan resmi bertunangan pada bulan lalu.

Salah seorang sahabat Aaliyah, Amel Carla, memperkirakan pesta pernikahan mereka akan digelar besar-besaran. Ini lantaran Thariq dan putri kedua penyanyi Reza Artamevia itu punya banyak teman.

Amel mengaku tak kaget dan heran jika hubungan asmara Thariq dan Aaliyah akan berujung di pelaminan. Karena mereka adalah pasangan yang serasi.

"Ya cocok mereka berdua, alhamdulillah mereka benar-benar melengkapi satu sama lain aja, Thariq sabar, Aal (panggilan Aaliyah) juga sabar, gitu terus saling ngerti satu sama lain dan itu menurut aku yang penting dalam suatu hubungan," ujar Amel saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Bestie

Apalagi, Amel sudah mengenal lebih dekat sosok Aaliyah. Menurut dia, mereka memang sudah bersahabat sejak lama dan pernah dinaungi menejemen yang sama.

"Aku kenal Aal dari kecil sebenarnya kan, kita sempat juga satu manajemen bareng makanya dekat banget, ya udah sampai sekarang jadi bestie. Cuma kita lumayan jarang ketemu, kalau sama Thariq aku kenalnya juga dari Aal," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Pesta Pernikahan Digelar Besar- Besaran

Namun, Amel sempat heran dan kaget saat Aaliyah meminta dirinya jadi salah satu pendamping pengantin atau bridesmaid di hari pernikahannya. Amel mengatakan bahwa bridesmaid pernikahan tersebut tak hanya dirinya.

Tak heran Amel menduga pesta pernikahan sahabatnya itu akan pasti akan digelar besar-besaran."Kaget sih nggak karena ya namanya orang nikahan aku malah nggak expect dia mau punya bridesmaid aja karena dia banyak banget teman-temannya dan nikahan mereka pasti besar sekali, terus tiba-tiba diinvite ke grup sama beberapa orang lainnya," ungkap Amel.

 

4 dari 4 halaman

Curhat Soal Percintaannya

Amel juga mengungkapkan Aaliyah terlihat sangat menikmati hubungannya dengan Thariq. Saat curhat soal percintaannya, dia merasa enjoy menjalani hubungannya.

“Alhamdulillahnya selama sama Thariq curhatnya enggak yang gimana-gimana, lancar aja, aman aja, makanya dari awal dekat ya semoga lancar dan alhamdulillah benar. Kita doakan yang terbaik,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini