Sukses

6 Potret Gala Sky Rayakan Idul Adha 2024, Salat Id Lalu Nyekar ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Gala Sky tumbuh jadi anak yang sehat. Idul Adha 2024, ia salat Id bersama Haji Faisal, Dewi Zuhriati, Fuji, Frans, dan Fadli Faisal lalu melihat hewan kurban.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha 2024 dirayakan umat Muslim sedunia termasuk di Indonesia. Salah satu yang merayakannya yakni Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kini, putra mendiang Vanessa Angel tumbuh jadi anak yang sehat. Menyambut Idul Adha, ia menjalani salat Id bersama Haji Faisal, Dewi Zuhriati, Fuji, Frans, dan Fadli Faisal lalu melihat hewan kurban.

Setelahnya, Gala Sky diajak kakek neneknya nyekar ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Untaian doa dilantun keluarga besar Haji Faisal di makam pasangan selebritas tersebut.

Gala Sky bahagia memperingati Idul Adha tahun ini. Meski ayah ibunya telah mangkat, kasih sayang tak henti melingkunginya. Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret Gala Sky merayakan Idul Adha tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Salad Id Bareng Nenek dan Fuji

Fuji mengunggah sejumlah potret perayaan Idul Adha di akun Instagram terverifikasi. Salah satu potret memperlihatkannya bermukena biru tua sementara ibunda, Dewi Zuhriati pakai mukena putih.

Gala Sky yang berkemeja lengan pendek warna turangga tampak berpangku tangan seraya bersandar ke tubuh neneknya. Dewi Zuhriati merangkul cucu dengan penuh kasih sayang.

 

3 dari 7 halaman

2. Pose Bareng Fuji dan Hewan Kurban

Idul Adha atau Lebaran Haji identik dengan hewan kurban. Begitu pun Fuji menggendong Gala Sky di dekat sapi berkulit cokelat dengan tubuh tambun di belakang mereka.

Dalam foto, Fuji tersenyum lebar menyiratkan bahagia. “Selamat Hari Raya Iduladha,” tulis selebgram dengan 16 jutaan pengikut itu di akun Instagram terverifikasi, Senin (17/6/2024).

 

4 dari 7 halaman

3. Dalam Pangkuan Fadly Faisal

Idul Adha 2024 menjadi momen bagi keluarga Haji Faisal untuk mendoakan mereka yang telah mangkat. Gala Sky diajak kakek neneknya ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Foto ini menampilkan Gala Sky dipangku Fadly Faisal saat menghadap makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang meninggal dunia dalam kecelakaan di Jawa Timur, 4 November 2021

 

5 dari 7 halaman

4. Di Makam Vanessa Angel

Fadly Faisal lantas membimbing Gala Sky untuk menyiramkan air kembang ke makam ibu kandungnya, Vanessa Angel. Si kecil antusias “menghamburkan” air dari dalam botol.

Sementara bintang film Sri Asih dengan telaten memegangi tangan Gala Sky. Makam Vanessa Angel tampak asri. Nisannya bersih. Rumput di makam pun tampak hijau nan rapi.

 

6 dari 7 halaman

5. Di Makam Bibi Andriansyah

Dalam kesempatan itu, Dewi Zuhriati membimbing cucu untuk menyiramkan air kembang ke makam Bibi Andriansyah. Gala Sky memegangi botol dalam pengawasan neneknya.

Bentuk makam Bibi Andriansyah sama dengan Vanessa Angel. Nisan hitam menyerupai buku tampak bersih. Rumput yang tumbuh di makam membentuk persegi, hijau, dan asri.

 

7 dari 7 halaman

6. Sapidermen

Sebuah video memperlihatkan kegiatan Fadly Faisal mengajak keluarga dan Gala Sky mengunjungi tempat hewan kurban. Gala Sky menggunakan kostum Spider-Man andalannya.

Sapidermen,” cuit Fadly Faisal bersama unggahan ini di akun Instagram terverifikasi, Minggu (16/6/2024). Saat artikel ini disusun, lebih dari 108 ribu orang menyukai unggahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini