Sukses

Mahalini Dapat Kejutan Bridal Shower Jelang Menikah dengan Rizky Febian, Bentuk Kuenya Bikin Netizen Salah Fokus

Beberapa bulan sebelum upacara adat itu digelar, Mahalini sempat mendapatkan kejutan bridal shower dari keluarga dan kerabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Rizky Febian dan Mahalini jelang hari pernikahannya yang semakin dekat. Usai menjalani prosesi adat mepamit di kediaman Mahalini di Bali, pada Minggu (5/5/2024) kemarin, keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Jakarta pada 8 Mei 2024.

Usut punya usut, beberapa bulan sebelum upacara adat itu digelar, pelantun “Sisa Rasa” itu sempat mendapatkan kejutan bridal shower dari keluarga dan kerabatnya. Sebagai informasi, bridal shower merupakan acara perayaan yang biasanya direncanakan oleh keluarga atau kerabat terdekat sebagai kejutan dan ucapan selamat untuk calon pengantin sebelum menikah.

Acara bridal shower itu ternyata berlangsung dengan tertutup hingga tak terendus dan bocor ke media sosial. Momen itu akhirnya diunggah oleh kakak ipar Mahalini, Nindy Pricilia, usai prosesi mepamit selesai dilaksanakan. Melalui Instagram pribadinya, Nindy menyebut kejutan itu sudah dilakukan sejak bulan Maret lalu.

Bridal Shower🤍 #16Maret2024 #Bali,” demikian keterangan dalam Instagram pribadinya @nindypricilia, dikutip Selasa (7/5/2024). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sukses Bikin Mahalini dan Rizky Terkejut

Menurut sang kakak ipar, acara kejutan ini dilakukan di sebuah villa di Bali. Kerabat yang hadir tampil kompak mengenakan atasan serba-putih. Sementara itu, Mahalini tampil dengan outfit tanktop hitam dengan dipadukan celana panjang berwarna hijau emerald.

Sebagai calon pengantin, pelantun “Mati-matian” itu didandani dengan selempang dan mahkota bunga yang menghiasi rambut panjangnya. Selain kehadiran keluarga dan kerabat dekat, Rizky Febian juga tampak setia mendampingi kekasih yang sebentar lagi akan resmi menjadi istrinya itu.

Aura kebahagiaan tampak terpancar dari dua sejoli yang tak menyangka akan mendapat kejutan itu. “Surprise dr sahabat” n brosis yg berhasil bikin duo sejoli terkaget”,” tulis Nindy.

3 dari 5 halaman

Dekorasi Sederhana

Berbagai dekorasi dan aksesoris lucu telah disiapkan untuk memeriahkan bridal shower tersebut. Dinding pada ruangan itu dipasang balon huruf bertuliskan ‘Bride to Be’ dengan rumbai foil berwarna ungu, lengkap dengan balon-balon berwarna senada di atasnya.

Mereka juga menambahkan bingkai foto berbentuk persegi dan balon berbentuk cincin berlian sebagai simbol pernikahan. Di atas meja, terlihat ada sejumlah kue dan cupcakes warna-warni lengkap dengan foto Mahalini di sana.

4 dari 5 halaman

Desain Kue Nyeleneh

Dari berbagai dekorasi acara tersebut, kue tart berukuran besar dengan tulisan ‘Bridal Shower’ itu sukses menyita perhatian netizen. Banyak yang dibuat salfok lantaran bentuk nyeleneh kue tersebut yang mengandung unsur 21+.

Pasalnya, kue berwarna merah muda itu sengaja didesain berbentuk menyerupai (maaf) alat kelamin pria yang seolah digenggam jari-jari berkuku merah. Tak ayal, netizen langsung beramai-ramai memberikan reaksinya saat melihat desain unik kue tersebut. Namun, ada pula yang merasa terkejut dengan acara bridal shower yang ternyata sudah dilaksanakan jauh-jauh hari.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Tolong itu kuenya,” tulis akun @usc***.

Baru ngbatin tumben mukanya ga di coret2 kaya org2, eh malah kuenya,” tutur akun @ros***.

Ini mah namanya kejutaaaaan. Ga cuma ikylini tp kita semua jg terkaget-kaget bridal showernya diluar dugaan kita,” tulis akun @ell***.

“Kompak bgt semua ga ada yg ember, ngepublishnya pas dah mepamit,” puji akun @aur***.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini