Sukses

Sah, Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Aziz, Maskawin Rp 204.000

Pernikahan ini juga disiarkan langsung melalui saluran YouTube Putri Isnari.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan D'Academy, Putri Isnari, telah dipersunting oleh lelaki pilihannya, Abdul Aziz. Akad nikah mereka telah dilangsungkan pada Sabtu (20/4/2024) pagi di Balikpapan Sport and Convention Center.

Pernikahan ini juga disiarkan langsung melalui saluran YouTube Putri Isnari. Abdul Aziz berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas. Yang bertindak sebagai wali nikah adalah kakak lelaki Putri.

"Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya Hj. Putri Isnari binti Syasudin almarhum kepada engkau, dengan maskawin uang sebesar Rp 204.000 dibayar tunai.

"Saya terima nikah dan kawinnya Hj. Putri Isnari binti Samsudin almarhum dengan maskawin uang sebesar Rp 204.000 dibayar tunai," ucap Abdul Aziz sambil menjabat tangan wali nikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Dinyatakan Sah

Para saksi pun menyatakan bahwa pernikahan mereka berdua telah sah. Doa untuk kedua mempelai pun dipanjatkan agar pernikahan Putri dan Abdul menjadi berkah.

"Ya Allah Yang Maha Kuasa kokohkan rumah tangga mereka seperti Engkau kokohkan rumah tangga Nabi Adam dan Siti Hawa, seperti kokohnya rumah tangga Nabi Yusuf dan Zulaikha," begitu penggalan doa yang dipanjatkan.

3 dari 3 halaman

Uang Panai Rp 2 Miliar

Dikutip dari kanal Citizen Liputan6.com, suami Putri Isnari dikenal sebagai putra pengusaha batu bara. Dikabarkan, uang panai yang diberikan kepada Putri Isnari mencapai Rp 2 Miliar.

Uang tersebut disiapkan dalam bentuk pecahan Rp100.000, disimpan dalam koper, lalu diletakkan di atas sebuah nampan. Tak hanya itu, kabarnya Aziz juga memberikan Putri maskawin berupa satu set perhiasan emas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini