Sukses

7 Potret Putri Isnari di Acara Jelang Pernikahan Kakak Ipar, Emasnya Curi Perhatian

Putri Isnari bagikan momen menghadiri rangkaian acara jelang pernikahan sang kakak ipar. Pedangdut 20 tahun itu tampil mengenakan hijab dan rentengan emas yang curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi bagian dari keluarga Haji Alwi Ruslan sejak dipersunting Abdul Azis pada 20 April 2024, kehidupan Putri Isnari sebagai menantu konglomerat pun tampak serba mewah. Pedangdut 20 tahun itu aktif membagikan kesehariannya sebagai seorang istri.

Terbaru, Putri tampak mengikuti acara keluarga sang suami. Dua pekan dari acara pernikahannya, keluarga Abdul Azis rupanya kembali punya hajat. Diketahui, Masniyah kakak Azis menggelar acara pernikahan. Pada Senin (6/5) ini, kakak ipar Putri Isnari itu menjalani tradisi jujuran hingga siraman jelang menikah.

Putri Isnari pun tampak ikut sibuk menjadi panitia pernikahan kakak iparnya. Dalam unggahan, pelantun lagu 'Menggapai Cinta' itu tampil menawan mengenakan hijab dan busana serba pink. Rupanya, itu merupakan seragam keluarga. Mereka tampil begitu kompak.

Tidak hanya kompak dalam berbusana, pedangdut kelahiran tahun 2004 itu juga tampak mengenakan rentengan emas yang berukuran besar. Penampilan itu pun sama seperti ibu mertua dan saudara iparnya yang lain.

Tak heran, penampilan penyanyi jebolan D'Academy itu menjadi sorotan. Berikut ini 7 potret Putri Isnari di acara jelang pernikahan kakak ipar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (6/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam acara jelang pernikahan kakak iparnya, Putri Isnari tampil menawan memakai hijab dengan busana serba pink.

3 dari 8 halaman

2. Putri juga membagikan potretnya bareng Abdul Azis, di mana sang suami mengenakan busana koko serba putih.

4 dari 8 halaman

3. Setelah menikah, Putri Isnari memang belum terlihat pergi bulan madu. Rupanya, ia masih sibuk ikut serta menjadi panitia pernikahan kakak iparnya.

5 dari 8 halaman

4. Yang mencuri perhatian, Putri tampak memakai serentengan perhiasan emas. Mulai dari kalung, gelang dan cincin berukuran besar.

6 dari 8 halaman

5. Pemakaian rentengan emas itu juga sama dengan ibu mertuanya. Tak hanya kompak memakai busana serba pink, perhiasan yang dipakai pun harus sama-sama ramai.

7 dari 8 halaman

6. Membaur dengan keluarga suami, Putri pun tampak senang bisa ikut membantu dalam persiapan pernikahan kakak iparnya.

8 dari 8 halaman

7. Putri tampak duduk di tengah-tengah keluarga suaminya saat tradisi jujuran. Kedekatan Putri dengan keluarga Azis ini tak luput dari sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.