Sukses

6 Potret Artis Rayakan Idul Fitri 2024 Meski Beda Keyakinan dengan Keluarga dan Kerabat

Deretan artis ini ikut bersuka cita pada Idul Fitri 2024 meskipun mereka berbeda keyakinan dari keluarga dan kerabat muslim yang merayakan.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Lebaran 2024 atau Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, masih terus diwarnai oleh toleransi beragama yang sangat indah. Tak hanya umat muslim semata yang merayakan Idul Fitri 2024, para pemeluk dari agama lain pun ikut bersuka cita.

Hal itu juga berlaku di kalangan selebriti Tanah Air. Beberapa di antara mereka terlihat masih menjunjung tinggi toleransi beragama lantaran ikut merayakan Idul Fitri 2024 meskipun berbeda keyakinan dari keluarga maupun sahabat.

Bahkan, ada di antara para artis yang bukan muslim, terlihat ikut serta menjalani momen sungkeman bersama keluarga pasangan. Hal seperti ini memang bukanlah sesuatu yang baru di Indonesia lantaran kita memiliki landasan Pancasila.

Lantas siapa saja artis-artis yang ikut merayakan Idul Fitri 2024 meskipun mereka berbeda keyakinan dari keluarga dan kerabat yang merayakan? Seperti apa suasananya? Berikut deretan nama sekaligus potret-potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mahalini dan Jeffry Reksa

Mahalini dan Jeffry Reksa merupakan dua selebriti yang kini sama-sama sedang berpacaran dengan anak komedian Sule.

Mahalini tengah berpacaran dengan Rizky Febian, sementara Jeffry Reksa adalah kekasih Putri Delina.

Keduanya memiliki keyakinan yang berbeda dari Sule dan anak-anaknya, namun tetap ceria saat merayakan Idul Fitri 2024 bersama keluarga sang komedian.

3 dari 7 halaman

2. Nana Mirdad dan Andrew White

Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White memang aslinya tak merayakan Idul Fitri 2024. Namun ayah Nana, Jamal Mirdad, merupakan seorang muslim.

Alhasil, Nana Mirdad pun merayakan Lebaran tahun ini bersama sang suami di kediaman sang ayah. Selain itu, diketahui dua saudara laki-laki Nana, Kenang dan Nathana, merupakan seorang muslim.

Terlihat kebahagiaan dan keceriaan terpancar di wajah keluarga ini pada hari raya Idul Fitri meskipun mereka berbeda keyakinan.

4 dari 7 halaman

3. Mikha Tambayong

Menikah dengan Deva Mahenra yang berbeda keyakinan, tetap membuat Mikha Tambayong tetap merayakan kemenangan bersama suami di Hari Raya Idul Fitri 2024.

5 dari 7 halaman

4. Nadine Chandrawinata

Seperti Mikha Tambayong, Nadine Chandrawinata juga menikah dengan pria yang merayakan Idul Fitri 2024. Kebahagiaan Nadine Chandrawinata dan sang suami Dimas Anggara, terlihat pada hari Lebaran.

6 dari 7 halaman

5. Frans Mohede

Frans Mohede merupakan salah satu artis yang langgeng menikah dengan pasangan berbeda keyakinan. Keharmonisan pernikahannya dengan Amara selama 20 tahun lebih pun kerap menjadi panutan tersendiri.

Pada Idul Fitri 2024, Frans pun ikut merayakan Lebaran bersama keluarga sang istri, Amara, meskipun ia teguh pada keyakinannya hingga kini.

7 dari 7 halaman

6. Rio Febrian

Rio Febrian juga diketahui aslinya tak merayakan Lebaran meskipun setelah menikah dengan sang istri, Sabria Kono. Setelah memiliki anak, rumah tangga keduanya makin langgeng.

Meskipun Rio masih berbeda keyakinan dengan sang istri, namun ia tetap menghormati hari raya umat muslim dengan ikut merayakan Idul Fitri 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.