Sukses

Selvi Kitty Belum Mau Buka Hati Cari Pasangan, Akui Masih Trauma karena Bercerai

Selvi Kitty dan Rangga Suseno bercerai pada awal 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Selvi Kitty tak ingin terburu-buru mencari pasangan, setelah resmi bercerai dari Rangga Suseno pada awal 2024 kemarin. Ia mengaku masih trauma atas kegagalan membina rumah tangga yang dilaluinya bersama Rangga.

Meski begitu, bukan berarti Selvi tak ingin kembali menikah. Selvi tak menutup diri andai Tuhan kembali mengirimkan pasangan dan berumah tangga.

"Belum (cari pacar baru), nanti dulu, masih baru. Kalau trauma mungkin ada. Namanya rumah tangga, gagal, pasti ada sedikit trauma," kata Selvi Kitty di daerah Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Nggak, kalau kapok enggak, kan gue masih mau nikah," Selvi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelajaran Hidup

Selvi menjadikan kegagalan yang pernah terjadi dalam membina rumah tangga sebagai pelajaran untuk ke depannya. Ia mengaku akan lebih dulu mengenal pasangan, sebelum memutuskan untuk menikah.

"Lebih banyak belajar, kalau ke depannya ada lagi yang mau sama aku. Punya pasangan lagi, aku harus lebih mengenal sebelum berumah tangga," jelas Selvi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Punya Kriteria Khusus

Selvi tak memiliki kriteria khusus untuk pria yang menjadi pasangannya kelak. Terpenting pria itu bertanggungjawab dan memegang teguh imannya.

"Tanggung jawab, baik sama agama, kuat imannya," ungkap Selvi.

 

4 dari 4 halaman

Sibukkan Diri dengan Bekerja

Setelah resmi bercerai, Selvi banyak menyibukkan diri dengan bekerja dan melakukan aktivitas yang disukai. Disamping itu, ia tetap memprioritaskan tugasnya sebagai ibu untuk mengurus buah hatinya.

“Aku olahraga, jalan, sendiri, lebih enak. Nggak ada yang batasi. Tapi nggak bisa lama-lama karena punya anak," Selvi menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.