Sukses

Ayu Ting Ting Dicibir Kasih THR Pecahan Rp 20 Ribu untuk Anak Sekampung, Netizen Auto Membela

Para warga berbondong-bondong ke rumah Ayu Ting Ting, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti Lebaran di tahun-tahun sebelumnya, Ayu Ting Ting juga open house di momen Idul Fitri 2024. Dia bagi-bagi THR kepada para warga di sekitar tempat tinggalnya yang berlokasi di Depok, Jawa Barat.

Para warga berbondong-bondong ke rumah Ayu Ting Ting, dari anak-anak hingga orang dewasa. Mereka antre untuk dapat kesempatan bersalaman dengan Ayu Ting Ting dan mendapatkan uang dari artis papan atas Tanah Air itu.

Dalam video yang tersebar di media sosial, tampak Ayu Ting Ting memberikan pecahan uang Rp 50 ribu kepada orang dewasa, dan memberikan pecahan Rp 20 ribuan kepada anak-anak.

Calon istri Lettu Muhammad Fardhana ini memberikan selembar 20 ribu kepada anak yang masih sangat kecil, dan memberi dua lembar 20 ribu kepada anak yang sudah besar. Para warga antre dengan tertib hingga gilirannya tiba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayu Malah Dicibir

Namun demikian, perbuatan baik ini tak sepenuhnya disambut baik juga oleh para warganet. Ada saja yang mencibir artis berusia 32 tahun tersebut karena memberi uang pecahan Rp 20 ribuan untuk anak-anak.

"Ealah 20, aku aja 50 peranak," kata salah satu warganet di TikTok.

"Ealah cuma 30 ribu, yang kecil 20 ribu," kata yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Warganet Pasang Badan

Namun demikian, tak sedikit netizen yang membela Ayu Ting Ting. Mereka menilai ibu satu anak tersebut sangat dermawan karena berbagi rezeki dengan para warga di kampungnya.

"Ngasih 2lembar 20rb buat orang sekampung... Lha yg nyinyir ngasih 50rb tp cuma keluarga doang," kata salah satu netizen di Instagram.

"Bukan fansnya ayu, tapi ya meskipun 20rb kalo sekampung juga banyak ituuuu, kita aja kalau ama anak² sekampung paling banter 10rb," ungkap warganet lain.

"Klo kasi 100 ribu per orang ayu ting ting disangka nyaleg tar," yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Lebaran Bersama Calon Suami

Selain bagi-bagi THR, potret keluarga Ayu Ting Ting di hari Lebaran juga mencuri perhatian. Itu lantaran calon suami Ayu, Muhammad Fardhana, mengenakan busana seragam dengan keluarga sang kekasih.

Diunggah Rabu (10/4/2024), pelantun “Alamat Palsu,” menulis, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H. Minal aidin walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin ya semua. Selamat Lebaran.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.