Sukses

Kesaksian Sandiaga Uno tentang Almarhum Babe Cabita: Sangat Rendah Hati, Luar Biasa Lucu

Sandiaga Uno, menyampaikan dukacita atas meninggalnya Babe Cabita setelah berjuang melawan penyakit langka anemia aplastik, pada Selasa (9/4/2024).

Liputan6.com, Jakarta Dukacita atas meninggalnya Babe Cabita disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno. Sang komika mangkat setelah berjuang melawan penyakit langka anemia aplastik, Selasa (9/4/2024).

Merespons kabar Babe Cabita meninggal dunia, ia mengunggah potongan video interviu daring beberapa tahun silam. Bersama unggahan ini, Sandiaga Uno bersaksi bahwa Babe Cabita orang baik.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas meninggalnya salah satu pelaku kreatif Indonesia, komedian Priya Prayogha Pratama, atau yang lebih dikenal dengan Alm Babe Cabita,” ungkapnya.

Pernyataan dukacita disampaikan Sandiaga Uno lewat akun Instagram terverifikasi, Selasa (9/4/2024). Ia mengenang Babe Cabita sebagai salah satu narasumbernya di awal program YouTube Ngantri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Renda Hati dan Lucu

Masih segar dalam ingatan Sandiaga Uno setelah mengobrol dengan bintang film Comic 8 dan Single. Yang terlintas di benaknya, Babe Cabita pribadi rendah hati dan sangat lucu.

Saya teringat saat kami ngobrol-ngobrol di live Ngantri, beliau adalah salah satu tamu pertama program Ngantri. Memberikan banyak masukan dan ide dalam program ini. Orang yang sangat rendah hati dan luar biasa lucu,” Sandiaga Uno mengenang.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Telah Menghibur

Terima kasih telah menghibur kita semua selama ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Amin ya rabbalalamin. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu’anhu,” pungkasnya.

Selain Sandiaga Uno, Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan dukacita atas kepergian sang komika. Ia mengunggah potret bareng Babe Cabita kala menghadiri diskusi kebijakan keuangan negara.

4 dari 4 halaman

Dukacita Sri Mulyani

Turut berdukacita atas berpulangnya Priya Prayogha Pratama (Babe Cabita) pagi ini di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus. Sang jawara Stand Up Comedy Indonesia 2013 juga sempat bertamu ke kantor @kemenkeuri,” ungkap Sri Mulyani.

Kala itu, kami mengundang para pelaku seni Indonesia untuk berbincang mengenai kebijakan-kebijakan keuangan negara. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT,” ia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.