Sukses

Melitha Sidabutar Kembaran Mendiang Melisha Meninggal Dunia

Kabar duka atas berpulangnya kembaran Melisha Sidabutar ini pertama kali disampaikan oleh label rekaman yang menaungi mendiang Melitha Sidabutar, Impact Music Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Duka kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Melitha Sidabutar, saudara kembar dari mendiang Melisha Sidabutar, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (8/4/2024). Mendiang Melitha Sidabutar meninggal dunia di usia 23 tahun.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh label rekaman yang menaungi mendiang Melitha Sidabutar, Impact Music Indonesia melalui akun Instagram resmi mereka. Bersama foto Melitha Sidabutar, admin akun mengabarkan kepulangan sang penyanyi.

"In loving memory of Melitha Patricia Sidabutar 08.01.2001-08.04.2024. You will be missed forever," begitu teks yang disematkan bersama foto Melitha di akun Instagram Impact Music Indonesia.

Admin akun label tersebut juga menyampaikan informasi lebih lanjut seputar rumah duka dan waktu ibadah penghiburan yang akan dilaksanakan malam hari setelah kabar ini disampaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Duka dan Jadwal Ibadah Penghiburan

"Selamat Jalan Melitha, bersama Tuhan Yesus di surga mulia. Rumah duka Carolus ibadah penghiburan oleh Gereja @gti.tiberias 19.00," begitu disampaikan pihak Impact Music Indonesia.

"Mari berikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan##needyourpray #needyoursupport," sambung mereka.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Artis dan Warganet Bersedih

Ucapan duka cita dan kesedihan pun disampaikan oleh artis dan sejumlah warganet yang kembali hanyut dengan kesedihan atas meninggalnya saudara kembar Melitha, Melisha, pada 8 Desember 2020 lalu.

"Rest in peace melitha 🥺🤍🙏🏻🕊️," tulis Kezia Karamoy.

"Melisha dan Melitha Lahir di tanggal 8dan di panggil Tuhan pun keduanya di tanggal 8RIP 🤍🕊️," kata seorang warganet.

"😢😢😢 apakah surga sedang kekurangan malaikat yg bisa mrnyanyikan pujian indah? Atau segitu kangennyakah Melisha untuk berduet disana? Rest in Love both of u 😢😢😢.. Heaven's idol.. kalau saya sih Yessss," kata warganet lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Akun Instagram Melisha Dipenuhi Ucapan Duka

Setelah Melitha meninggal dunia, akun Instagram Melisha pun kembali ramai dibanjiri ucapan kesedihan dari warganet yang menyebut kini Melitha dan Melisha sudah bertemu di Surga.

"Udah ketemu ya kalian😢 udah ga LDRan lagi yah.. pasti lagi senang banget karena udah kumpul lagi😢," tulis seorang warganet di akun @melishapricilla.

"Segitu besar nya rasa rindu kalian berdua yaa mel, gabisa ketemu di dunia nya melitha, sekarang kamu ajak dia pergi bersama kamu di keabadian😢 Rest in heaven twin’s, salam untuk Tuhan Bapa di sorga😭💔," kata yang lainnya.

"Rest in love twins🕊️🤍," tulis seorang lagi.

Hingga kabar ini disusun, belum diketahui secara pasti penyebab Melitha meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini