Sukses

Nikita Mirzani Beri Jawaban Soal Tekad Vadel Badjideh Rela Putus dengan Lolly: Sudah Terlambat

Meski Vadel Badjideh buka suara, Nikita Mirzani tetap kukuh menyatakan dirinya kini semakin ikhlas melepas putri pertamanya, Lolly.

Liputan6.com, Jakarta Usaha Vadel Badjideh ternyata tidak berhasil membujuk Nikita Mirzani kembali terima putrinya, Laura Meizani Mawardi atau dipanggil Lolly. Padahal ia bersedia untuk mengakhiri hubungan asmaranya. Asalkan putri dan ibu kandungnya berdamai.

Dilansir dari akun Youtube Nikita Gengk's, pada Jumat (5/2/2024). Tampak bintang film Nenek Gayung tengah melangsungkan live Tiktok. Di situlah, ia kembali buka suara soal perseteruannya dengan Lolly. Termasuk tanggapan mengenai tindakan Vadel Badjideh baru-baru ini.

Ia mengaku sudah menonton klarifikasi Vadel di YouTube Denny Sumargo. Akan tetapi, rasa sakit hati seorang ibu itu sudah menyelimutinya. Alih-alih memanggil namanya, ia justru menyebut kekasih anaknya itu sebagai "Kang Semir".

"Oke, aku mau ngomong. Aku mau menanggapi satu kali saja. Setelah kurang lebih setahun saya diam. Karena lagi-lagi hanya kebohongan yang keluar dari mulut tukang semir (panggilan Nikita Mirzani untuk Vadel Badjideh), " buka Nikita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Nikita: Semua itu Bohong

Nikita mengungkap fakta mengenai klarifikasi Vadel Badjideh dalam Podcast tersebut. Dia menyebut bahwa Vadel berbohong dengan semua perkataannya. "Jadi saya sudah lihat dari A-Z, itu semua yang diomongin bohong aja, " akunnya.

Pelantun _ juga menyebut, apa yang dilakukan Vadel hanya sekedar pansos untuk mengamankan nama keluarganya. "Karena orangnya udah jelek, keluarganya juga jelek, jadi berusaha memperbaiki image keluarganya yang sudah jelek. "

"Yang saya cuma pengen garis bawahi, kalau klarifikasi atau datang ke salah satu podcast, dan disitu cuma ngomongin kebohongan, untuk apa? Cari simpati netizen, " tambah Ibunda Laura Meizani itu.

Lantas, ibu tiga anak itu menceritakan kronologi yang versinya. Menurutnya, Vadel yang membuat kehidupan Lolly berubah seperti sekarang. "Yang buat itu anak (Lolly) kabur dari sekolah di UK yang mahal itu adalah si Kang Semir, " ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Vadel Ikut Andil

Nikita juga menuding Vadel adalah sosok yang bikin Lolly masuk ke pergaulan di luar usianya. "Kang Semir merekomendasikan ke rumah salah satu manusia jadi-jadian di UK," kata Nikita.

Nikita menyebut alasan awal Vadel adalah ingin menjaga putrinya itu. Setelah diselidiki, kata Nikita, orang di rumah itu ada hubungan kekerabatan dengan sang influencerè. "Ternyata masih saudaraan, karena saya pernah tanya, pernah cari tahu, dan si keluarga di UK ini juga cerita masih saudaraan, " tambahnya.

Sejak itulah, Nikita menyesal sempat percaya dengan perkataan Vadel. "Kalau memang dia bilang harus dijaga, jaga, sudah setahun kalian membuat si anak perempuan ini hancur, setiap anak perempuan ini dapat uang itu diberikan ke tukang semir dan keluarganya," ia melanjutkan.

"Jadi kalian jangan terkecoh, semua yang keluar dari mulutnya si Kang Semir ini adalah kebohongan yang hakiki, " ungkap Nikita.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Mengikhlaskan

"Apa pun yang sudah keluar (Perkataan Podcast), kalian (netizen) bela-belain itu silahkan. Tidak akan mengurangi rasa kecewa saya sedikit pun," tegas Nikita.

Setelah Vadel buka suara, bukannya memperbaiki keadaan, situasi justru makin keruh. Nikita tetap kukuh dengan keputusannya menolak Lolly pulang ke pelukannya."Bahkan saya tambah kecewa. Saya semakin yakin itu anak betul betul harus jauh, kalau bisa radius 100 meter jangan ada di sekitaran sini," tuturnya.

Nikita menyebut ini menjadi terakhir kalinya dirinya buka suara. Ia sudah tidak ingin lagi terlibat dalam kehidupan Lolly ke depannya. "Ini sudah benar-benar terakhir, saya tidak mau tanggapin, tapi saya cuma ngomong sekali ngomong apa yang saya rasakan, yang saya alami, ternyata ditimpali untuk konten (lagi)," bebernya.

Di akhir, Nikita menekankan dirinya kini semakin ikhlas melepas putri pertamanya. "Untuk keluarga Kang Semir, bagus apa yang sudah kamu lakukan. Saya semakin ikhlas, semakin ridha, sok silahkan ambil (Lolly)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.