Sukses

Pesan Pedas Nikita Mirzani untuk Lolly: Enggak Perlu Datang Lagi, Tak Usah Minta Maaf dan Ketemu!

Nikita Mirzani mengirim pesan pedas buat Lolly yang kini berada di Indonesia. Ia tak butuh kata maaf dari Lolly bahkan ogah bertemu putrinya lagi.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan terkini konflik Nikita Mirzani dengan putrinya, yakni Lolly, menampilkan jalan buntu. Bintang film Nenek Gayung menggarisbawahi telah mengikhlaskan. Nikita Mirzani bahkan mengirim pesan pedas untuk Lolly yang tengah berada di Indonesia.

“Enggak perlu, enggak perlu. Dari lubuk hati aku yang paling dalam sudah dimaafkan, tapi tidak perlu lagi ketemu. Dia sudah besar, mau apa? Sudah akhil balik juga,” kata ibunda Laura Meizani.

Sebagai ibu, Nikita Mirzani tetap mendoakan. Namun, hubungan keluarga antara ibu dan anak telah usai. Ia menuding Laura Meizani alias Lolly merasa dewasa dan memilih hidup bebas.

“Kalau dari keluarga sudah mengikhlaskan tapi sebagai ibu tetap mendoakan. Tapi, sudah selesai (hubungan dengan Lolly),” ujar Nikita Mirzani, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube TransTV Official, 28 Maret 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Tanggung Jawab Aku

Ia menyebut, konflik ini berlangsung selama berbulan-bulan. Lolly telah mendapat apa yang ia mau, yakni kebebasan. Nikita Mirzani menyatakan, setelah beroleh kebebasan, Lolly bukan tanggung jawabnya lagi.

“Dia mau bebas, kan? Dia mau bebas, ya sudah dibebasin kan? Jadi mau apapun yang dilakukan di luar sana itu jadi tanggung jawab dia. Bukan tanggung jawab aku dan keluarga,” ungkap pelantun “Nikita Gang.”

3 dari 4 halaman

Dia Ingin Bebas Saja!

Proses mengikhlaskan Lolly bukan hal mudah dan butuh proses panjang. Mulanya, Nikita Mirzani mengaku susah tidur dan enggak doyan makan gara-gara memikirkan Lolly. Perlahan, benih ikhlas tumbuh di kebun hati. Ia pun menjalani proses ini apa adanya.

“Dia ingin bebas saja sih, intinya. Sudah dibebaskan, ya sudah. Enggak perlu lagi datang minta maaf. Enggak usah minta maaf (dan) ketemu,” cetus Nikita Mirzani seraya menyebut keputusan ini hasil rembukan dengan keluarga besar.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Dimaafkan Jauh-jauh Hari

“Sudah dimaafkan jauh-jauh hari tapi untuk yang urusan menjadi: dia harus bisa balik lagi ke rumah, seperti keluarga lagi, itu sudah tidak bisa. Ini sudah rembukan keluarga besar. Bukan Niki doang,” tutupnya.

Berkali Nikita Mirzani mengingatkan, anak laki-laki sama perempuan itu treatment. Perempuan punya rahim, kelak akan mengandung. Kalau tidak dijaga dengan baik, ia akan rugi sendiri. Itu sebabnya, Nikita Mirzani dulu ketat mengawasi Lolly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini