Sukses

Vadel Badjideh Siap Putus dengan Lolly Asalkan Nikita Mirzani Mau Menerima Putrinya Kembali

Vadel Badjideh tidak keberatan mengorbankan hubungan asmaranya dengan Lolly, asalkan Nikita Mirzani mau menerima kembali putri sulungnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta, - Perseteruan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly masih belum menemui titik terang. Imbasnya, hubungan asmara Lolly dengan Vadel Badjideh tampaknya sulit untuk direstui Nikita Mirzani.

Bahkan, artis kontroversional tersebut menolak mentah-mentah pembahasan terkait kekasih anaknya, dia tak segan menyebutnya dengan sebutan tukang semir.

Sementara itu, keluarga Vadel Badjideh awalnya mengaku enggan terlibat dalam drama perselisihan ibu dan anak tersebut. Namun, hubungannya sudah terlanjur diketahui banyak orang sehingga ia justru merasa harus melindungi Lolly.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Vadel saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast di saluran YouTube Denny Sumargo. Vadel merasa tidak keberatan mengorbankan hubungan asmaranya dengan Lolly, asalkan Nikita Mirzani mau menerima kembali putri sulungnya tersebut.

“Gue kepikiran mau putus kalo ibunya (Nikita Mirzani) mau nerima [Lolly], gue putus,” ujar Vadel, dikutip Kamis (4/4/2024).

Vadel kemudian menjelaskan permasalahan ibu dan anak tersebut sudah berlangsung sebelum ada dirinya. Seperti diketahui, awal mulanya perseteruan itu disebabkan oleh mantan suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Tinggalkan Lolly

Namun, Vadel menyebutkan apabila hubungan asmara keduanya menjadi salah satu alasan Nikita Mirzani enggan memaafkan Lolly, maka Vadel dengan tegas mengaku siap berpisah dari putri semata wayang Nikita Mirzani itu.

“Gue pacaran sama Lolly jadi masalah buat ibunya gak nerima Lolly. Sekarang, kalo gua putusin, apakah ibunya mau nerima?” tanya Vadel tegas.

Denny Sumargo kemudian mengulang kembali pernyataannya, “jadi kalo ibunya nerima Lolly kembali…”

“Gue putusin Lolly, nggak apa-apa,” sambungnya lagi.

Mendengar hal itu, Denny Sumargo langsung mengajaknya bersalaman sambil memuji laki-laki berdarah Arab-Kupang itu, “gentleman!”

3 dari 4 halaman

Alasan Vadel Relakan Lolly

Ketika ditanya soal alasannya rela mengakhiri kisah asmara dengan Lolly, Vadel mengungkapkan ia justru tidak mau apabila Lolly memilihnya.

“Gue bilang ke Lolly ‘jangan memilih gue, laki-laki banyak. Pilihlah ibu lu yang cuma satu di dunia yang sayang sama lu’,” bebernya kala menasihati Lolly.

4 dari 4 halaman

Akan Jaga Lolly Sampai Diterima Kembali Sang Ibu

Vadel Badjideh mengaku sejak awal kedatangan Lolly ke Indonesia, ia menyuruhnya untuk lebih mengutamakan bertemu ibunya, Nikita Mirzani, ketimbang dirinya.

"Pokoknya 3 kali bang [usaha memulangkan Lolly], jam 3 subuh (setelah tiba dari airport), besokannya siang hari sama 2 hari yang lalu. Pas nyoba lagi 2 kali itu selalu sendiri (Lolly pulang ke rumah)," jelas Vadel Badjideh.

Sayangnya, usahanya memulangkan Lolly ke pelukan sang ibu berakhir nihil. Padahal, Vadel siap mengesampingkan urusan asmara demi membujuk ibunya Lolly.

Lantaran tak membuahkan hasil, Vadel akan tetap menjaga Lolly karena ia merasa bertanggung jawab atas kekasihnya tersebut, meski namanya harus tercoreng.

“Ya tetep gue jagain, nggak apa-apa [kalo namanya jelek terus], daripada ini perempuan kenapa-napa, soalnya banyak yang nggak suka juga sama Lolly, jadi ya gue jagain,” tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.