Sukses

Pesan Vadel Badjideh untuk Nikita Mirzani Setelah Siap Putus Cinta: Yang Penting Lolly Diterima Dulu

Lelah dituding jadi penyebab ambyarnya hubungan Lolly dan ibunya, Vadel Badjideh siap putus cinta asalkan Nikita Mirzani mau menerima putrinya lagi.

Liputan6.com, Jakarta Lelah dituding jadi penyebab ambyarnya hubungan Lolly dan Nikita Mirzani, kini Vadel Badjideh didampingi dua saudaranya buka suara. Terang-terangan ia siap putus cinta asal Nikita Mirzani mau menerima Lolly lagi.

Ini disampaikan kakak Vadel Badjideh, yakni Martin Badjideh, dalam wawancara di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pada Rabu (3/4/2024). Ia menggarisbawahi Vadel Badjideh siap mundur.

“Tolong terima (Lolly). Yang penting lo terima, adik gue siap mundur. Sudah janjilah di depan Bang Denny juga kan,” kata Martin Badjideh diiakan Vadel Badjideh yang duduk di sampingnya.

Setelahnya, Vadel Badjideh mengaku tak tahu penyebab keretakan hubungan Lolly dengan ibu kandung. Karenanya, ia siap mental melepas Lolly selama Nikita Mirzani mau menerimanya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Ibu dan Anak

“Kita dari awal enggak tahu masalah ibu sama anak. Pas lagi ada gue pacaran sama Lolly, dibilangnya karena ada gue (makanya) Lolly enggak diterima balik. Intinya, sekarang gue putus sama Lolly, ibunya harus terima. Karena kan, gara-gara gue alasannya,” akunya.

Setelah konflik Nikita Mirzani dan Lolly kadung jadi konsumsi publik, Vadel Badjideh merasa dikambinghitamkan netizen. Beragam isu miring menerpa termasuk Lolly membiayai kuliahnya.

3 dari 4 halaman

Diterima Dulu Lolly-nya

Kini, Vadel Badjideh menyampaikan pesan terbuka kepada Nikita Mirzani. Menepis kabar terlalu cinta, ia hanya ingin melihat pelantun “Nikita Gang” berdamai dengan Lolly.

“Enggak apa-apa. It’s ok. Yang penting bisa diterima dulu Lolly-nya. Yang penting bisa diterima dulu Lolly-nya, Bang, karena... bukan (saya) kecintaan (Lolly),” Vadel Badjideh menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Diterima Ibunya, Lebih Aman

Ia meyakini, rumah dan keluarga semestinya jadi tempat paling aman untuk seorang anak. Vadel Badjideh pun mengamini jodoh di tangan Sang Khalik. Tak ada manusia yang tahu.

“Makanya ya sudah kalau misalnya, memang diterima ibunya, lebih aman,” ujarnya diiakan Martin dan Bintang Badjideh. Saat artikel ini disusun, Lolly belum menyampaikan klarifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini