Sukses

Desta Blak-blakan Ngaku Kecewa dengan Marshel Widianto Gegara Merasa Dibohongi

Desta menyampaikan bahwa rasa kecewa itu muncul lantaran Marshel Widianto sempat bersikap tidak profesional dalam menjalani pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta alias Desta, belum lama ini mengaku pernah kecewa terhadap komika Marshel Widianto.

Desta menyampaikan bahwa rasa kecewa itu muncul lantaran Marshel Widianto sempat bersikap tidak profesional dalam bekerja.

"Jadi ceritanya, Marshel kan syuting 10 hari. Terus, tiba-tiba dia izin, besoknya sakit. Sudah, terus enggak masuklah dia," ujar Desta, mengutip dari kanal YouTube Vindes, Rabu (3/4/2024).

Desta kecewa karena setelah itu melihat foto Marshel Widianto berada di acara lain pada hari ketika izin sakit. Selama ini, ia menjunjung tinggi kejujuran. Andai Marshel Widianto mengatakan yang sebenarnya, tentu Desta mengizinkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sikap Marshel Widianto Bertentangan dengan Prinsip Desta

"Tiba-tiba ada foto dia lagi ada di acara lain," ucap Desta dengan nada kesal.

"Masalahnya adalah kan tinggal ngomong aja, gitu: Pak gimana ya, ada kerjaan nih gue, boleh enggak izin? Enggak usah bohong, gue paling enggak suka dibohongi orang," akunya. 

3 dari 4 halaman

Pembelaan Marshel Tak Mempengaruhi Pemikiran Desta

Marshel Widianto yang kala itu berbincang dengan Desta pun membela diri. Ia mengaku berbohong agar tak menyakiti perasaan orang lain. Namun, Desta tetap tidak terpengaruh dengan pembelaan Marshel Widianto. Menurutnya, kejujuran nomor satu. 

4 dari 4 halaman

Desta dan Marshel Tetap Berhubungan Baik

Meski sempat sakit hati, Desta tetap menjaga hubungan baik dengan Marshel Widianto. Akhirnya, hubungan mereka akrab kembali. "Gue kalau kesal sama orang, begitu. Kalau disakiti sama orang, gue dalam banget," Desta memperingatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.