Sukses

Catherine Wilson Hadirkan Ibu dan Adik Sebagai Saksi di Sidang Cerai dengan Idham Masse

Catherine Wilson ingin mengungkap kebenaran dengan menghadirkan kedua saksi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Artis Catherine Wilson menghadirkan dua saksi dalam lanjutan sidang cerainya dengan Idham Masse, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Kedua saksi tersebut adalah ibu dan adik daei Catherine sendiri. 

Catherine Wilson mengaku ingin mengungkap kebenaran dengan menghadirkan kedua saksi tersebut. Ia juga melampirkan bukti-bukti yang diniali menguatkan gugatannya terhadap Idham Masse.

"Sidang hari ini udah selesai. Ada Mama dan kakak tadi jadi saksi pihak saya," aku Catherine Wilson di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (27/3/2024).

"Karena di sini saya mencari kebenaran. Makanya saya memberikan bukti dan menghadirkan saksi," sambung Catherine Wilson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akta Notaris

Wanita yang akrab disapa Keket itu melampirkan bukti berupa akta notaris, bukti transfer hingga perjanjian pranikah, yang menguatkan bahwa dirinya tidak pernah dinafkahi Idham Masse. 

"Bukti-bukti yang ada aja kalau memang saya tidak dinafkahi.  Ya bukti bukti kalau akta notaris, transferan, terus perjanjian pra nikah. Semuanya saya lampirkan," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menafkahi

Keket mengklaim bukti yang disampaikan cukup jelas. Menurut Keket, bukti tersebut menunjukkan bahwa Idham tak menafkahi seusai perjanjian pranikah yang disepakati. 

"Ya kita lihat aja nanti. Buktinya kan tadi jelas ya, ada beberapa bulan yang memang nafkahnya tidak full, tidak sesuai perjanjian. Itu buktinya saya lampirkan semua," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Di kesempatan sama, Catherine menyinggung tidak adanya lagi komunikasi yang terjalin dengan Idham Masse. Ia tak bisa menyimpulkan apakah kondisi itu terbilang baik atau tidak. 

"Ya udah nggak ada komunikasi.  Nggak tahu dibilang baik apa nggak itu, udah nggak ada komunikasi aja," ucap Catherine Wilson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.