Sukses

Hasyakyla Utami Kakak Adhisty Zara Marah-marah Gegara Dicibir meskipun Sudah Minta Maaf soal Mengemudi Sambil Mabuk

Tiba-tiba saja Hasyakyla Utami kakak Adhisty Zara meminta maaf kepada publik lantaran telah mengemudi dalam keadaan mabuk.

Liputan6.com, Jakarta Hasyakyla Utami, kakak dari Adhisty Zara yang juga mantan member JKT48, tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, tiba-tiba saja Hasyakyla Utami meminta maaf kepada publik lantaran telah mengemudi dalam keadaan mabuk.

Tak dijelaskan oleh Hasyakyla Utami kapan dan di mana tepatnya kejadian tersebut. Namun, ia menjabarkan secara rinci mengenai penyebab dirinya nekat mengemudi dalam keadaan mabuk hingga akhirnya terjadi insiden tabrakan.

Sayangnya setelah menyampaikan permintaan maaf, Hasyakyla Utami masih saja dicecar oleh cibiran-cibiran dari warganet. Alhasil, sosok yang akrab disapa Kyla ini pun langsung meluapkan kegeramannya dengan marah-marah.

"Awal mula kesalahan dari saya, saya menyetir sambil mabuk. Enggak ada alasan, saya memang salah. Harusnya pesen Grab aja dan enggak mesti semabuk itu. Udah fase apa ya, mabuk itu cuma pengin minum, bukan eeeee (teler). Bukan itu," kata Hasyakyla mengutip Instagram Stories akun @hasyakyla, Selasa (26/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luapan Emosi Hasyakyla Utami Gara-gara Permintaan Maafnya Tak Dianggap

Setelah tahu dirinya tetap diserang usai menyampaikan pernyataan tersebut, Hasyakyla Utami langsung meluapkan emosi dengan marah-marah melalui rekaman video di media sosial. Kyla menyinggung soal kondisi mentalnya saat ini.

"Saya minta maaf dari hati, bener-bener menyesal dan merasa salah, no drama, demi Allah. Tapi digoreng terus sampai saya tertekan," kata Hasyakyla melalui Instagram Stories, Selasa (26/3/2024).

"Terus sekarang saya dihujat, kamu pikir saya enggak tertekan? Enggak pengin mati, hah? Dibilang 'wah, sakit jiwa lu bla-bla-bla'," Kyla menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Kyla Bawa-bawa Penyakit Mentalnya

Lebih jauh, Hasyakyla membawa-bawa penyakit mental yang sedang dideritanya. Bahkan ia sampai mengeluarkan bukti berupa kartu khusus untuk memeriksakan diri ke psikiater.

"Saya sampai menunjukkan kartu psikiater bahwa saya memang sakit dan minum obat dari dulu. Gue kurang hancur apa?" ujar Kyla.

"Gue sampai hapus Twitter. Terus apa lagi yang elu mau? Gue mesti ngapain lagi? Elu mau nunggu kabar orang mati, atau setop sampai di sini?" sambung Hasyakyla Utami.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Hasyakyla Mengemudi Sambil Mabuk hingga Tabrakan

Sebelumnya, Hasyakyla menerima tantangan dalam sesi tanya jawab di Instagram Stories dengan menjawab tema 'spill drunk text tergokil'.

Ia pun mengunggah tangkapan layar berupan pesan Whatsapp dengan seseorang. Di situ, ia menjelaskan bahwa mobilnya sempat hancur hingga muncul asap dan berbunyi gara-gara mengemudi sambil mabuk.

"Setirnya nggak bisa lurus. Terus kalau jalan, suka kayak kanan dan kiri sendiri, bunyi kencang banget. Gua nabrak bunderan," begitu kata Hasyakyla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.