Sukses

Stevie Agnecya Dikenal Dermawan Semasa Hidup, Sahabat: Banyak Sekali Anak Yatim yang Kehilangan

Stevie Agnecya juga dikenal sebagai orang yang sangat pengertian.

Liputan6.com, Jakarta Para sahabat begitu terpukul dengan kepergian Stevie Agnecya untuk selamanya. Hal inilah yang dirasakan kedua teman almarhumah, Feby Elruby dan Tities Sapoetra.

Tak hanya murah hati kepada para sahabat, istri Anggi Pratama tersebut dikenal sebagai orang yang sangat dermawan kepada anak- anak yatim. Hal ini disampaikan oleh Feby sambil menangis.

"Dia sangat baik, dermawan, sedekahnya luar biasa, banyak banget anak yatim yang kehilangan, dia banyak banget anak yatim. Kalau sama teman-teman juga, kalau kita sakit tuh makanan dikirim, tapi giliran dia sakit orang enggak boleh tahu," jelas Feby Elruby di acara Rumpi dikutip pada Selasa (26/3/2024).

Hal itu juga dibenarkan oleh Tities Sapoetra. Ibu tiga anak itu juga dikenal sebagai orang yang sangat pengertian.

"Dia sebagai sahabat, sebagai teman enggak pernah ngecewain, aku kan kerja dan dia memang tahu aku sesibuk itu semenjak aku beralih jadi desainer itu banyak waktu terbuang buat pekerjaan tapi dia selalu ngerti," paparnya dalam kesempatan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyesalan Tities Sapoetra

Tities Sapoetra juga mengungkap penyesalan saat Stevie masih hidup. Dia menyesal lantaran sering kali tak memenuhi undangan Stevie Agnecya untuk bertemu lantaran sangat sibuk.

"Kemarin chatting-an dan kalau sama sahabat kan tahu sendiri, aku sering diajak ketemu, berkali-kali, tapi kadang suka entar aja deh, entar aja, cuma memang enggak terjadi-terjadi. Sampai akhirnya ada kabar ini dan itu bikin syok parah," ucap Tities.

3 dari 4 halaman

Perbicangan Terakhir di Chat

Lebih lanjut, beberapa pekan terakhir sebelum Stevie meninggal, Tities juga masih berkomunikasi dengan sahabatnya itu. Apa isi perbincangan mereka berdua?

"Terakhir dia minta beliin bakso buat mertuanya dan buat orang-orang di rumah, kan adik aku yang jual. Terus dia chat aku, itu sekitar beberapa minggu yang lalu, aku agak lupa tepatnya," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Sakit Apa?

Sementara itu, saat ditanya soal penyakit apa yang diderita Stevie sebelum meninggal, Tities Sapoetra juga mengaku tidak tahu.

"Iya, sampai saat ini aku sendiri enggak tahu dia sakitnya apa, cuma yang sering dia cerita itu enggak enak badannya, sering keluar masuk rumah sakit, tapi kalau ditanya dia enggak bisa jawab juga sakitnya apa," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.