Sukses

Sahabat Ungkap Stevie Agnecya Sering Masuk Rumah Sakit, Tulang Ekor Sakit Setelah Subuh dan Zuhur

Apa sebenarnya sakit yang diderita sebelum Stevie meninggal dunia?

Liputan6.com, Jakarta Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024. Dia mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini, publik masih penasaran apa sebenarnya sakit yang diderita sebelum Stevie meninggal dunia. Para sahabat Stevie mengaku tak mengetahui hal ini. Mereka hanya menyebut sahabatnya sering ke rumah sakit.

"Jadi dia sering keluar masuk rumah sakit. Terakhir-terakhir ini dia bilang sehat, nutupin dari temannya," ujar Feby Elruby, sahabat almarhumah di acara Rumpi No Secret, dikutip pada Selasa (26/3/2024).

"Ya, sampai saat ini aku sendiri enggak tahu dia sakitnya apa. Cuma yang sering dia cerita itu enggak enak badannya. Sering keluar masuk rumah sakit, tapi kalau ditanya dia enggak bisa jawab juga sakitnya apa," sambung Tities Sapoetra yang juga sahabat almarhumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Pada Jam Tertentu

Kata Tities, Stevie merasakan sakit pada waktu-waktu tertentu. Kondisi sakit yang sulit ditahan ini sudah sangat lama dialami almarhumah.

"Tapi yang sering banget yang diomongin dia habis subuh atau habis zuhur tulang ekornya sakit banget, pundak berat, aku tanya sesakit apa sih? 'Ya, sesakit itu sampai enggak tertahankan'," ujar Tities.

3 dari 4 halaman

Pain Killer pun Tidak Mempan

Jika rasa sakitnya datang, biasanya Stevie mengonsumsi banyak sekali obat. Namun sayangnya obat-obatan itu tidak kunjung mengurangi rasa sakitnya. Feby Elruby menyaksikan ini secara langsung.

"Makanya dia pernah minta pijat di bagian tulang ekor. Dia kan enggak pernah minta tolong, dan waktu itu lagi di apartemen berdua dia sudah kesakitan nyari pain killer ke mana-mana. Sudah makan pain killer dua, terus ada yang dari, maaf, lewat dubur dua, ditambah infus, itu berarti pain killer sudah masuk berapa, masih sakit," paparnya.

4 dari 4 halaman

Kenangan Terakhir Sahabat

Dia pun mengungkap kenangan terakhir dengan almarhumah. Feby Elruby sempat membantu memijat Stevie saat kesakitan.

"Akhirnya dia buka baju, 'Tolong pijatin punggung aku' terus aku pijatin dan ternyata itu yang terakhir aku mijetin dia, karena tulang ekornya sakit banget katanya. Padahal secara fisik kelihatan sehat banget, tetap cantik," Feby mengakhiri kisahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini