Sukses

Samuel Rizal Akui Terpukul, Tulis Ucapan Duka untuk Stevie Agnecya: Pergilah dengan Damai

Kehadiran Drucilia Kalea Arifin adalah pemberian Stevie Agnecya yang paling berharga.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Samuel Rizal salah satu yang paling kehilangan sosok Stevie Agnecya. Seperti diketahui, keduanya menikah namun akhirnya bercerai pada 2016.

Lewat akun Instagramnya, Samuel Rizal mengenang kembali masa pertemuan dan perpisahan mereka. Tentu saja ada dua perasaan yang bertolak belakang saat menghadapi fase-fase ini.

"Mengapa perkenalan akan selalu terasa hangat? Dan mengapa perpisahan akan selalu terasa berat? Mengetahui selama ini engkau ada namun seperti tiada," tulis bintang film Eiffel I'm In Love tersebut pada Senin (26/3/2024).

Bagi Samuel Rizal, kehadiran putri mereka yang bernama Drucilia Kalea Arifin adalah pemberian Stevie Agnecya yang paling berharga sebelum mereka meghadapi perpisahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Samuel Menulis tentang Perpisahan

"Berpisah bukanlah akhir dari segalanya, namun perpisahan terakhir yang telah memberikan pemberian terindah dalam hidupku adalah hal yang sangat cukup memukul hidupku," terang Samuel Rizal.

"Teman tetap menjadi teman, musuh tetap menjadi musuh, musuh menjadi teman dan teman menjadi musuh. Namun satu hal yang tidak akan pernah dapat diubah adalah: rancanganmu bukanlah rancanganKU, dan randanganKU bukanlah rancanganmu," tulisnya seraya mengutip kitab Yesaya 55: 8-9.

3 dari 4 halaman

Pergilah dengan Damai

Di akhir keterangannya, Samuel Rizal mengucakan selamat jalan untuk sang mantan istri. Dia berjanji akan selalu menjaga dan merawat putri mereka agar dapat tumbuh dengan baik.

"Pergilah dengan damai dan aku berjani dengan segenap hati dan hidupku akan membuatmu bangga melihat PEMBERIAN TERINDAHmu tumbuh besar, kini dan kelak," tutup Samuel Rizal.

4 dari 4 halaman

Pemakaman Stevie Agnecya

Diberitakan sebelumnya, Stevie Agnecya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024). Sang suami, Anggi Pratama ikut terlibat dalam proses pemakaman sang istri.

Dia turun langsung ke liang lahad untuk memakamkan jenazah sang istri tercinta. Setelah pusara diuruk tanah, para anggota keluarga bergantian menabur bunga di atas makam ibu tiga anak tersebut.

Setelah prosesi pemakaman selesai, Anggi Pratama seolah mengucap salam perpisahan dengan mencium papan nisan almarhumah istrinya. Samuel Rizal tak tampak dalam prosesi pemakaman ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini