Sukses

Natasha Rizky Diharapkan Ketiga Anaknya untuk Bersatu Kembali dengan Desta di Hari Ulang Tahunnya

Natasha Rizky merespons keinginan ketiga anaknya di saat ultah mantan suaminya, Desta.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari ulang tahun Desta, tiga anak Natasha Rizky, yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied, menulis pesan yang penuh haru untuk ayah mereka. Dalam pesan tersebut, mereka mengungkapkan harapan agar Desta dan Natasha Rizky dapat bersatu kembali. 

Pesan yang disampaikan oleh ketiga anak Natasha Rizky tersebut mencerminkan kerinduan mereka untuk melihat kedua orang tua mereka bersama lagi. Natasha Rizky mengungkapkan bahwa harapan terbaik dari anak-anaknya selalu menjadi prioritasnya.

"Anak-anakku selalu mengungkapkan harapan mereka dengan kata-kata yang manis," ujar Natasha Rizky, yang akrab disapa Caca, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Kebaikan

Dirinya juga menambahkan bahwa pesan-pesan yang disampaikan oleh anak-anaknya selalu memenuhi hatinya dengan kehangatan dan kebaikan. Natasha Rizky mengakui bahwa apa pun yang diharapkan dan doakan oleh anak-anaknya untuk kedua orang tuanya adalah hal yang baik dan membanggakan. 

"Pesan lewat kata-kata mereka itu suka manis.Apapun yang mereka doakan dan harapkan pada orang tuanya adalah hal baik," ucap perempuan yang akrab disapa Caca yang kini berusia 30 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Desta, sebagai ayah dari ketiga anak tersebut, selalu merespons dengan penuh pengertian terhadap harapan dan doa baik dari anak-anaknya. 

"Dia selalu mendukung dan mendoakan harapan baik dari anak-anaknya," ungkap Natasha Rizky.

 

4 dari 4 halaman

Perceraian

Natasha Rizky dan Desta menikah pada tahun 2013 dan mengalami proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Juni 2023. Meskipun telah bercerai, harapan untuk dapat bersatu kembali sebagai keluarga tetap menjadi impian yang disampaikan dengan tulus oleh ketiga anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.