Sukses

Desta Pamer Dijenguk Natasha Rizky dan Anak-anak di Rumah Sakit, Mantan Istri Mendekat ke Tepi Ranjang

Tampak dalam foto yang diunggah baru-baru ini, tubuh Desta masih terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit namun tetap setia dijenguk anak-anaknya dan Natasha Rizky.

Liputan6.com, Jakarta Desta akhirnya sudah mulai menampakkan senyumnya setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit akibat diduga terserang DBD. Tak sendirian terus selama dirawat, Desta beberapa kali dikunjungi sahabat serta anak-anak dan mantan istrinya, Natasha Rizky.

Namun, beberapa potret yang dipamerkan sebelumnya oleh Desta melalui fitur Instagram Stories, sama sekali tak menampakkan wajah Natasha Rizky. Hingga akhirnya, pada akhir pekan ini sang mantan istri muncul di salah satu unggahan fotonya.

Tampak dalam foto yang diunggah pada Kamis (7/3/2023), tubuh Desta memang masih terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit. Namun senyum terpancar dari wajahnya lantaran ketiga anaknya beserta Natasha Rizky mendekat ke tepi ranjang rumah sakit.

Kehadiran Natasha Rizky dalam foto itu menyiratkan bahwa potret tersebut diambil oleh orang lain. Sebelumnya, Natasha Rizky tak menampakkan wajahnya di foto lantaran ia sendiri yang mengambil momen Desta bersama anak-anak mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senyum Anak-anak Desta Menguatkan

Tampaknya, kekuatan Desta untuk menebar senyum dalam foto itu lantaran dikuatkan oleh ketiga anaknya, yakni Megumi, Mishka, dan Miguel, yang terlihat menebarkan wajah ceria biarpun ayah mereka sedang sakit

Tak hanya ketiga anaknya, Natasha Rizky juga masih menebarkan senyum tulis di luar status pernikahannya dengan Desta yang sudah kandas. Sejak bercerai, hubungan Desta dan Natasha memang masih baik-baik saja.

 

3 dari 4 halaman

Sahabat Lain yang Menjenguk Desta

Desta juga sempat dijenguk oleh para sahabat sekaligus rekan-rekan kerjanya. Sebut saja Boiyen dan Eca Aura. Eca mengunggah foto berisi momen sedang menjenguk Desta bareng Boiyen.

Pada foto tersebut, Desta masih berbaring di ranjang rumah sakit. Eca dan Boiyen tampak sedang berdiri di samping ranjang Desta. Pada kesempatan lain, Desta juga dijenguk oleh Oomleo yang sempat-sempatnya bertindak usil kepadanya dengan memberi nanas yang belum dikupas.

 

4 dari 4 halaman

Dugaan Terserang DBD

Dugaan Desta terserang Demam Berdarah Dengue (DBD), terlihat pada potret pertama. Tampak Desta menempelkan gambar nyamuk Aedes Aegypti di atas selimutnya.

Potret tersebut dibarengi dengan ungkapan Desta yang mengaku penyakitnya tersebut membuatnya bisa beristirahat dari kegiatan yang padat.

"Finally.. Yang bisa membuatku istirahat sejenak," tulis Desta bersama potret pertama tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.