Sukses

Anak Stevie Agnecya Bertanya Soal Ibunya di Pemakaman, Bikin Hati Sesak: Kok Mami Meninggal?

Suasana pemakaman Stevie Agnecya menimbulkan suasana haru lantaran keluarga menghadiri sembari menyaksikan prosesi penguburan jenazah ke liang lahad, termasuk anak almarhumah.

Liputan6.com, Jakarta Stevianne Agnecya atau Stevie Agnecya yang dikenal sebagai selebgram sekalgus mantan suami Samuel Rizal, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024). Jenazah Stevie Agnecya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari ini, tepatnya Jumat (22/3/2024) siang.

Suasana pemakaman Stevie Agnecya pun menimbulkan suasana haru. Keluarga dan kerabat tampak menghadiri sembari menyaksikan prosesi penguburan jenazah ke liang lahad. Seorang anak laki-laki Stevie Agnecya, ikut melihat prosesi pemakaman sang ibunda.

Mengutip akun Instagram @rumpi_gosip, terdapat unggahan berisi rekaman video dari seseorang yang menghadiri pemakaman Stevie Agnecya. Dalam rekaman itu, anak laki-laki Stevie Agnecya menyampaikan pertanyaan soal kondisi mendiang ibunya saat jenazahnya sedang dikuburkan.

"Kok mami meninggal?" tanya putra Stevie Agnecya, disahut oleh seorang kerabat yang memintanya mendoakan almarhumah. "Iya, sayang. Doain mami, ya...," sahut kerabat yang ada di dekat putra Stevie Agnecya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Tinggal dari Anak kepada Mendiang Stevie Agnecya

Selain menyampaikan pertanyaan, putra Stevie Agnecya juga mengucapkan selamat tinggal kepada mendiang ibunya. Ia juga tampak melambaikan tangannya ke arah liang lahat sambil berdiri di sekitar pusara sang ibunda.

"Good bye, mami," ucap putra Stevie Agnecya dalam unggahan lain pada rekaman video momen yang sama. Terlihat juga suami Stevie Agnecya, Anggi Pratama dalam video tersebut hadir sambil mengenakan masker.

"Ya allah, nyesek banget liat anak nya. Smoga allah ampun kan sgala dosa kk stevi, allah terang kan jalan nya, allah lapang kna kuburan nya. Meninggal di hari baik dan bulan baik," tulis seorang dari sekian banyak warganet yang mengungkapkan kesedihan serupa saat melihat video tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Kesedihan Rekan-rekan Artis

Selain warganet, rekan selebriti juga banyak yang merasakan kesedihan mendalam atas wafatnya Stevie. Mereka lantas membanjiri postingan terakhir Stevie dengan doa dan ucapan duka melepas kepergian sahabatnya tersebut.

Istri Andhika Pratama, Ussy Pratama, turut mengungkapkan kesedihannya bahkan masih tak mempercayai berita wafatnya Stevie tersebut, “Stevvvvvvvvvv beritanya ga bener kaannn????????

Inara Rusli juga tampak mengucapkan belasungkawa. Ia turut menyesal lantaran belum sempat bertemu dengan Stevie, “Stevi, Alfatihah utk km, vi.. Sedih bgt gak bs ketemu km lg sekian lama, Smp ketemu lg di jannah yg Allah janjikan utk org2 beriman, insyaallah aamiin.”

 

4 dari 4 halaman

Kabar Meninggalnya Stevie Agnecya

Seorang sahabat lain, Violenzia Jeanette, menyebut bahwa Stevie meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM). Kabar meninggalnya Stevie diungkap suaminya, Anggi Pratama, melalui Instagram Stories.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fatimah Halimah Insyirah) Binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32 wib. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.