Sukses

Thariq Halilintar dan Harris Vriza dan Harris Vriza Mempersembahkan Thoiba Concept: Desain yang Abadi dan Berjiwa Spiritual

Thariq Halilintar dan Harris Vriza dan Harris Vriza berkolaborasi dalam sebuah bisnis brand fashion muslim.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Harris Vriza telah meluncurkan Thoiba Concept, sebuah brand fashion muslim yang tidak hanya menjadi sumber pendapatan, tetapi juga mencerminkan pengabdian spiritual mereka. 

Dalam acara peluncuran produk fashion muslim Thoiba di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, pada Rabu (20/3/2024), Harris Vriza menjelaskan motif di balik langkah ini.

"Alasan kami memilih untuk membuat busana muslim adalah karena kami percaya bahwa penggunaan produk kami dalam aktifitas ibadah seperti shalat dan puasa akan mendatangkan pahala bagi kami," ujar Harris Vriza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pahala

Dengan keyakinan bahwa pemakaian produk mereka dalam ibadah membawa pahala, Thariq Halilintar dan Harris Vriza menambahkan, "Ketika orang mengenakan busana muslim yang kami desain untuk shalat atau berbuka puasa, maka pahalanya juga akan sampai kepada kami."

Thariq Halilintar dan Harris Vriza juga menyoroti kecepatan dalam mewujudkan brand Thoiba. "Proses ini berjalan sangat cepat, dalam waktu kurang dari dua minggu," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Fashion Muslim

Menyambut bulan Ramadan, Thariq Halilintar dan Harris Vriza menekankan bahwa bisnis fashion muslim ini sejalan dengan misi mereka untuk menyebarkan kebaikan. 

"Bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk berbuat kebaikan sebanyak mungkin dan menularkan kebaikan tersebut kepada orang lain," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Koleksi

Selain pakaian, Thoiba Concept juga menawarkan berbagai produk lainnya, termasuk pasmina, tas, dan parfum. "Koleksi kami meliputi gamis, baju koko, pasmina, scarf, tas, dan parfum, dengan total 19 macam produk," jelas Harris. 

Dalam acara peluncuran brand baru mereka, Thariq Halilintar dan Harris Vriza dan Harris Vriza juga berhasil menggaet sejumlah selebriti terkenal sebagai model, seperti Aaliyah Massaid, Azizah Salsha, Raffi Ahmad, Ashanty dan Arsy, Rizky Billar, Teuku Ryan, dan beberapa model selebriti lainnya yang turut mengenakan busana dari Thoiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.