Sukses

Kim Soo Hyun Spill Adegan Emosional Drakor Queen of Tears yang Syuting di Jerman

Kim Soo Hyun mengungkap ia berada di Jerman selama sebulan penuh untuk syuting drakor Queen of Tears.

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun baru-baru ini mengungkap salah satu adegan drakor Queen of Tears yang bikin penggemarnya penasaran. Yakni, bagian yang pengambilan adegannya dilakukan di Jerman.

Dalam acara bincang-bincang Salon Drip 2 yang dipandu komedian Jang Do Yeon dan tayang di YouTube pada Selasa (19/3/2024) lalu, ia menceritakan secuplik cerita soal syuting Queen of Tears di Jerman.

“Kami berada di Jerman selama sebulan penuh,” kata pemeran Baek Hyun Woo ini.

Salah satu adegan yang syuting di luar negeri ini terbilang emotional. “Di Jerman… Hyun Woo yang merasa tertekan...aku akan berteriak kepada Hae In,” ujarnya, menyebut nama karakter yang diperankan Kim Ji Won. Hanya saja, ia tak mengungkap di episode berapa adegan ini akan ditayangkan.

Dalam konferensi pers drakor ini beberapa waktu lalu, Kim Soo Hyun juga sempat mengungkap bahwa ia begitu gugup kala syuting di negara tersebut.

“Kami syuting sebagian dari drama ini di Jerman.  Adegannya itu begitu emosional, jadi aku sangat gugup. Aku merasakan banyak tekanan,” tutur Kim Soo Hyun. Ia juga mengakui bahwa syuting di luar negeri punya atmosfer yang berbeda dengan di kampung halaman sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adegan Slow Motion yang Susah

Kim Ji Won juga mengungkap adegan yang baginya sulit dieksekusi dalam drakor ini. Yakni adegan gerak lambat alias slow motion, seperti saat dirinya menoleh dan membuat karakter lawan main jatuh cinta.

“Saat menontonnya, mungkin kalian akan sulit menyadarinya tapi kami menggunakan dua sampai tiga kamera dan pengambilan gambar yang sangat dekat. Kadang tak ada aktor lain di seberangku,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Wajah Kim Ji Won Merah Padam

Masalahnya, pengambilan adegan seperti ini tak diambil dalam waktu singkat.

“Kalau pendek sih enggak apa-apa, tapi karena kami butuh gambar yang cantik, syutingnya bisa sampai 4-5 menit. Dan sepanjang waktu aku harus berlagak seperti ini (memperlihatkan mimik wajah yang manis),” tuturnya.

Rupanya ini menjadi tantangan tersendiri bagi Kim Ji Won yang introvert. “Wajahku jadi panas, dan pada akhir pengambilan gambar mukaku merah padam,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Queen of Tears sendiri berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Keduanya menikah, dan menghadapi krisis tak terduga dalam hubungan mereka.

Hong Hae In mengetahui dirinya terkena penyakit yang membuat umurnya tak panjang, sementara Hyun Woo diam-diam sudah tak tahan lagi dengan pernikahan mereka. Di tengah krisis ini, hadir Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) yang punya niat misterius mendekati Hae In. 

Drakor Queen of Tears saat ini tengah tayang di tvN dan Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.