Sukses

Lesti Rilis Lagu Religi Mencintaimu Karena Allah Ciptaan Sang Suami, Music Video Berlokasi di Arab Saudi

Lesti kejoran merilis lagu religi berjudul Mencintaimu Karena Allah, saksikan Music Videonya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora, penyanyi dangdut yang telah memenangkan hati banyak penggemar di Indonesia, kembali menyentuh hati kita dengan lagu terbarunya, “Mencintaimu Karena Allah”. 

Lagu ini tidak hanya menawarkan melodi yang indah, tetapi juga lirik yang penuh makna tentang cinta yang tulus karena Allah. 

Lagu Mencintaimu Karena Allah merupakan bagian dari album terbaru Lesti Kejora di tahun 2024. Seperti biasa Lesti selalu tampil dengan suara merdu dengan lirik yang menghayati. 

Banyak cerita dan fakta menarik dibalik pencipta lagu dan juga music video yang bisa kamu tonton langsung di platform streaming Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Ciptaan Sang Suami

Lagu ini merupakan lagu kedua yang diciptakan Rizky Billar suami dari penyanyi dangdut terkenal Lesti Kejora. 

Masih dibawah naungan 3D Entertainment dan STREAM Entertainment, Lesti merilis single religi keduanya setelah terakhir merilis Buka Mata Hati pada 2017.

“Dari sejak pertama kali denger ciptaan kakak ini, aku langsung bilang, pokoknya dedek mau yang nyanyiin jangan kasih ke orang lain kalau dikasih ke orang dedek ngambek ungkap Lesti yang sudah langsung suka sama lagunya sejak awal,” Ungkap Lesti.

Lirik yang dibalut dengan musik grande yang syahdu menjadi semakin lengkap dengan visualisasi music video berlatarkan pemandangan yang mampu memanjakan mata.

3 dari 3 halaman

Music Video Lesti Kejora - Mencintaimu Karena Allah Tayang di Vidio

Dengan mengambil lokasi di Arab Saudi dan di direct langsung oleh Rizky Billar. Lesti ingin menyampaikan makna mendalam lagu berjudul Mencintaimu Karena Allah dengan scene-scene cinematic dengan latar gurun pasir.

Nonton music video Lesti Kejora - Mencintaimu Karena Allah di Vidio, memberikan pengalaman yang berbeda, di mana penonton tidak hanya mendengarkan lagu, tetapi juga merasakan setiap emosi yang disampaikan oleh Lesti. Video ini merupakan representasi dari keindahan cinta yang sejati dan kekuatan iman.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.