Sukses

Angga Yunanda Ceritakan Momen Interaksi dengan Lisa Blackpink hingga Akrab bak Bestie, Ini Isi Obrolannya

Angga Yunanda akhirnya membeberkan isi obrolan saat berinteraksi dengan Lisa Blackpink dalam acara Bulgari Studio Seoul beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta, - Aktor kenamaan Indonesia, Angga Yunanda bersama kekasihnya, Shenina Cinnamon, diketahui sempat mendatangi Korea Selatan untuk menghadiri acara bergengsi Bulgari Studio Seoul beberapa waktu lalu.

Melalui Instagram pribadinya, dua sejoli ini memamerkan interaksi mereka dengan sederet artis papan artis dunia, mulai dari idol hingga aktor ternama. Salah satu yang menyedot perhatian adalah momen ketika Angga dan Shenina tampak berinteraksi dengan Lisa Blackpink. Bahkan, ketiganya kedapatan tengah berbincang-bincang dengan akrab.

Tak butuh waktu lama, video pertemuan dua bintang film berbakat Tanah Air dengan Lisa Blackpink tersebut langsung menghebohkan jagat media sosial, bahkan sempat trending di X Twitter.

Banyak warganet yang dibuat penasaran mengenai orbrolan ketiganya. Pasalnya, Lisa tampak tersenyum semringah hingga beberapa kali merangkul Shenina layaknya bestie.

Dalam sebuah wawancara saat mempromosikan film terbarunya Dua Hati Biru pada Senin (18/3/2024), Angga Yunanda akhirnya membeberkan momen langka saat berinteraksi dengan Lisa Blackpink tersebut.

Bintang film Dua Hati Biru ini mengungkapkan dirinya dan sang kekasih merasa beruntung lantaran bisa bertemu dengan artis berbakat dari belahan dunia, tak terkecuali idol dan aktor Negeri Gingseng.

“Di Bulgari Studio itu jujur aku dan Shenina beruntung banget bisa ketemu sama banyak temen-temen dari berbagai belahan dunia, mungkin yang banyak digandrungi teman-teman di indonesia, ada Mingyu, ada Lisa, ada Enhypen juga, dan banyak lainnya,” tutur Angga saat ditemui di kantor KLY di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angga Merasa Beruntung

Lebih lanjut, Angga tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan langka untuk berfoto dan bahkan berinteraksi secara langsung dengan beberapa bintang dunia yang turut hadir dalam event global tersebut.

“Pastinya sangat excited sih bisa ketemu sama mereka semua karena bisa dibilang mereka yang susah untuk bisa kita temui secara langsung. Dan sebenernya aku pribadi, aku nggak menyangka kalau event-nya tuh bisa se-friendly itu,” terang laki-laki berusia 23 tahun tersebut.

“Pikir aku sebagai tamu undangan, ekspektasi aku cuma bisa ngeliat mereka-mereka dari jauh, tapi ternyata kemaren bisa dapet kesempatan untuk foto-foto dan ngobrol,” lanjutnya.

Angga juga menceritakan proses awal ketika bertemu dengan Lisa Blackpink. Setelah momennya tepat, ia langsung memberanikan diri untuk mendekati pelantun lagu “Money” tersebut.

“Posisi aku deket banget [sama Lisa], jadi kalo aku nengok tuh bener-bener liat langsung. Saat itu dia (Lisa) lagi ngobrol, pas udah selesai, aku langsung memberanikan diri untuk say 'hi' gitu, jadi aku lumayan beruntung sih untuk foto bahkan ngobrol,” terangnya dengan semangat kala mengenang momen berharga tersebut.

3 dari 4 halaman

Awal Mula Angga dan Shenina Ngobrol dengan Lisa Blackpink

Tak hanya itu, soal obrolannya dengan Lisa, Angga menagku sudah mempersiapkan hal itu jauh-jauh hari dengan Shenina. Mereka berdua akhirnya sepakat membahas konser Blackpink di Jakarta tahun lalu.

“Sebenernya itu ngobrolin hal yang simpel, ini tuh udah aku omongin sama Shenina sebelumnya, 'Kayak ini kita mau ngomongin apa ya?', 'Pastinya kalo bisa foto lah', jadi ya sudah pas ketemu kita ngobrolin konser yang pernah kita datengin tahun lalu, karena ternyata berdekatan momennya,” ucapnya.

Seperti diketahui, Blackpink kembali mengadakan konser di Jakarta pada tahun 2023 lalu, tepatnya digelar pada 11-12 Maret. Sementara, acara Bulgari Studio Seoul diadakan pada 14 Maret tahun 2024 ini.

“Jadi bilangnya [ke Lisa] 'Aku sama Shenina dateng ke konser kamu' gitu sih," tuturnya menirukan obrolannya dengan Lisa. 

4 dari 4 halaman

First Impression Bertemu Lisa Blackpink dari Dekat

Meski sudah pernah bertemu dengan Lisa saat konser Blackpink tahun lalu, Angga merasa tetap ada perbedaan saat bertemu di Bulgari Studio Seoul kemarin. Ia merasa takjub kala berkesempatan untuk ngobrol secara langsung dengan member termuda Blackpink tersebut.

“Feel-nya sangat berbeda walaupun pernah bertemu di konser, soalnya konser tuh ya kita liat secara jauh, kemarin cukup beruntung untuk konser, karena duduknya itu 3 baris dari depan jadi view-nya lumayan dekat,” terang Angga.

“Bahkan dari konser aja tuh [Lisa] sangat memukau gitu, apalagi [saat bertemu secara] pribadi, terus kemarin pas bisa ketemu lebih dekat lagi, jadi sebuah hal yang menakjubkan," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.