Sukses

6 Potret Dian Sastrowardoyo Rayakan Ultah ke-42 bareng Geng Cinta, Netizen Tanya Ladya Cheryl Mana?

Dian Sastrowardoyo rayakan ultah ke-42 bareng Geng Cinta yakni Titi Kamal, Sissy Prescillia, dan Adinia Wirasti. Ladya Cheryl pemeran Alya tak hadir.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (16/3/2024), Dian Sastrowardoyo ulang tahun ke-42. Ia mengundang sejumlah sahabat ke rumah untuk merayakan pertambahan usia, termasuk Geng Cinta dalam suasana hangat sekaligus intim.

Geng Cinta adalah 5 cewek yang jadi karakter kunci dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Selain Dian Sastrowardoyo, geng ini diperkuat Ladya Cheryl, Adinia Wirasti, Ladya Cheryl, dan Sissy Prescillia.

Mencermati sejumlah foto dan dokumentasi video Dian Sastrowardoyo ultah, tak ada Ladya Cheryl di sana. Netizen pun mempertanyakan pemeran Alya yang absen dalam ulang tahun Cinta.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menampilkan 6 potret artis Dian Sastrowardoyo merayakan ulang tahun ke-42 bersama Geng Cinta. Seperti apa keseruannya? Kita cek yuk!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. My Beautiful And Gorgeous Girl 

Geng Cinta tampil kasual tanpa kode warna tertentu. Dengan wajah semringah mereka berswafoto kala memenuhi undangan Dian Sastrowardoyo untuk memperingati pertambahan usia. Titi Kamal mengunggah sejumlah foto ini ke akun Instagram terverifikasi.

Happy bday my beautiful and gorgeous girl @therealdisastr we love you so much, makin sukses, bahagia, tercapai semua keinginan. Love love banget. Thank you for having us love,” tulis bintang film Mendadak Dangdut, Sabtu (16/3/2024).

 

3 dari 7 halaman

2. Ladya Cheryl Ke Mana?

Sudah jadi rahasia umum, Ladya Cheryl tidak bergabung dalam sekuel Ada Apa Dengan Cinta? yang dirilis pada 2016. Dalam film dikisahkan tokoh Alya Kristina Salim meninggal dunia. Sejumlah netizen pun mempertanyakan di mana Ladya Cheryl.

Ladya Cheryl ke mana?” netizen dengan akun @yuli**** bertanya di kolom komentar. “Kurang Alya, sehat selalu semuanya,” elno**** menyahut. “Ladya Cheryl kok nggak ada,” @khoe**** menimpali.

 

4 dari 7 halaman

3. The Gank We Know

Tak hanya Geng Cinta, sejumlah selebritas Tanah Air diundang Dian Sastrowardoyo dalam pesta ultah ke-42 antara lain Wulan Guritno, Iwet Ramadhan, Hagai Pakan, dan penata rias ternama Ryan Ogilvy.

Momen Geng Cinta pose dipamerkan Hagai Pakan di Instagram Stories disertai status teks, “The gank we know.” Geng Cinta sangat terkenal di awal 2000-an. Bahkan cara berpakaian mereka pun diikuti remaja di era itu.

 

5 dari 7 halaman

4. Doa Milly Untuk Cinta

Sissy Prescillia mengunggah rekaman video Geng Cinta makan bareng di kediaman Dian Sastrowardoyo. “We may not tell you often enough but we are proud of you and always will. Happy birthday to our Cinta. Love Milly, Karmen, Maura,” tulisnya di Instagram Stories.

Video itu menampilkan Milly, Karmen, dan Maura mendoakan Cinta. “Yang pasti harus selalu waras dan juga sukses dan juga jadi perempuan yang hebat terus. Amin, sukses cinta,” ungkap Sissy Prescillia diamini teman-temannya.

 

6 dari 7 halaman

5. Sukses Lahir Batin

Titi Kamal pun mendoakan Dian Sastrowardoyo agar jalan kariernya selalu dalam lindungan Sang Khalik. “Semoga makin sukses, bahagia selalu tercapai keinginannya. Sampai jannah bahagia pokoknya,” ujar bintang sinetron Tertawan Hati.

Adinia Wirasti lantas menimpali dengan doa unik. “Lahir batin. Atas bawah kanan kiri depan belakang sukses,” ucap aktris peraih 2 Piala Citra itu. Duh, seru banget ya pertemanan Geng Cinta ini!

 

7 dari 7 halaman

6. Always Love Our Cinta

Tak mau ketinggalan, Titi Kamal mengunggah video yang memperlihatkan keseruan Geng Cinta ngumpul di rumah Dian Sastrowardoyo. Mereka bahkan sempat menari-nari ala adegan film Ada Apa Dengan Cinta? (2002).

Bagi yang sudah menonton tentu ingat tarian “Di Mana Malumu?” Bersama video ini, Titi Kamal menulis pesan singkat “Alway love our Cinta.” Dari remaja sampai punya suami dan anak, tetap berteman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.