Sukses

6 Potret Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda di Acara Bulgari, Ngobrol dengan Lisa Blackpink hingga Mingyu Seventeen

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda diundang dalam acara Bulgari Studio Seoul yang juga dihadiri oleh sederet artis dunia.

Liputan6.com, Jakarta, - Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda diundang dalam acara Bulgari Studio yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada Kamis (14/3/2024).

Tak tanggung-tanggung, acara bergengsi ini juga dihadiri oleh sederet artis papan atas, seperti Lee Jong Suk, Lisa Blackpink, Mingyu Seventeen, hingga Serenay Sarikaya yang merupakan aktris berkebangsaan Turki.

Kehadiran Shenina dan Angga langsung menghebohkan media sosial, bahkan trending di X Twitter. Interaksi keduanya dengan sejumlah artis asal Negeri Ginseng berhasil membuat iri para penggemarnya.

Bagaimana tidak, Shenina dan Angga kedapatan mengobrol secara berdekatan dengan pelantun single hits “Money”, Lisa Blackpink. Seolah tak mau rugi, mereka berdua juga tertangkap kamera sedang berfoto dengan Mingyu Seventeen.

Berikut Tim Showbiz Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber terkait momen interaksi Shenina dan Angga selama hadir dalam acara Bulgari Studio Seoul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ngobrol dengan Lisa Blackpink

Bak mimpi jadi nyata! Setelah menonton konser Blackpink di GBK tahun lalu, Shenina dan Angga berkesempatan untuk ngobrol secara langsung dengan member Blackpink, Lalisa Manoban.

Dalam video yang beredar di media sosial, Shenina dan Angga tampak seperti sudah akrab selayaknya teman lama. Ketiganya terciduk tengah asyik berbincang-bincang. Tak hanya Shenina dan Angga, Lisa Blackpink juga terlihat sumringah saat mengobrol.

3 dari 7 halaman

2. Berdiri Sebelahan dengan Mingyu Seventeen

Salah satu video yang menghebohkan jagat dunia maya adalah saat Shenina kedapatan tengah berdiri persis di samping Mingyu Seventeen. Video tersebut diunggah oleh akun X @dekhosun, Kamis (14/3/2024).

Namun, warganet menilai dalam video tersebut, Shenina dan Angga tampak biasa saja kala berada di situasi langka tersebut.

Saking bucinnya, Shenina justru tengah sibuk mengobrol dengan kekasihnya, Angga, tanpa menghiraukan rapper Seventeen tersebut. Hal ini sukses membuat iri para penggemar Seventeen.

4 dari 7 halaman

3. Bergantian Foto dengan Mingyu Seventeen

Dugaan warganet soal Shenina dan Angga yang biasa saja kala bertemu dengan Mingyu Seventeen nyatanya salah besar.

Pemilik akun X Twitter @dekhosun kemudian mengunggah video yang memperlihatkan Shenina dan Angga sedang bergantian berfoto dengan Mingyu.

5 dari 7 halaman

4. Mingyu Seventeen Diapit oleh Shenina dan Angga

Tak hanya foto bergantian, Angga juga membagikan momen ketika mereka berdua berfoto dengan Mingyu Seventeen melalui instagram pribadinya, Jumat (15/3/2024).

Dalam foto tersebut, Mingyu berada di antara Shenina dan Angga. Ketiganya tampak akrab dan kompak tersenyum tipis ke arah kamera.

“Malam yang menyenangkan di @Bulgari #Bulgari #BulgariStudio,” tulis Angga mengenang acara kemarin malam, dikutip Jumat (15/3/2024).

6 dari 7 halaman

5. Berfoto dengan Jungwon dan Niki ENHYPEN

Selain Lisa Blackpink dan Mingyu Seventeen, Shenina dan Angga juga kedapatan berfoto dengan member ENHYPEN, Jungwon dan Niki.

Mereka berfoto secara bergantian sambil berpose tersenyum manis.

7 dari 7 halaman

6. Momen Shenina dan Angga dengan Lee Jong Suk

Tak hanya berinteraksi dengan idol K-pop, dalam video berdurasi 11 detik yang dibagikan oleh akun X Twitter @infodrakor_id, Shenina dan Angga juga tampak berfoto bersama aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Jong Suk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.