Sukses

Sinopsis Drakor Chicken Nugget yang Tayang Besok 15 Maret 2024, Kim Yoo Jung Jadi Ayam Goreng

Siapa yang kangen sama Kim Yoo Jung? Setelah tahun lalu sukses membintangi My Demon pada tahun 2023. Di tahun ini, Kim Yoo Jung comeback dalam serial drama berjudul Chicken Nugget.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kangen sama Kim Yoo Jung? Setelah tahun lalu sukses membintangi My Demon pada tahun 2023. Pada tahun ini, Kim Yoo Jung comeback dalam serial drama berjudul Chicken Nugget. 

Drama bergenre komedi misteri ini bakal tayang mulai Jumat,(15/4/2024), di platform Netflix. Disutradarai oleh Lee Byung Hun, sineas yang disebut "ahli komedi rasa kuda". Drakor Extreme Job dan Dream adalah dua karyanya.

Seperti judulnya, Chicken Nugget mengisahkan tentang seorang putri dari perusahaan masuk ke sebuah mesin. Bukan mesin biasa. Namun mesin pengubah wujud menjadi ayam goreng. Lantas, siapa yang akan berubah wujud itu?.

Jika di drama sebelumnya, Kim Yoo Jung berperan sebagai wanita berwajah dingin. Drakor terbarunya ini akan menampilkan Kim Yoo Jung menjadi sosok yang menggemaskan. Dia akan memerankan karakter Choi Min A, seorang wanita yang nantinya berubah menjadi sepotong ayam goreng.

Penasaran? Simak ulasan berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Chicken Nugget

Chicken Nugget diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang populer di Korea Selatan. Komik web itu ditulis oleh Park Ji Dok. Mengisahkan tentang Choi Min Ah (diperankan oleh Kim Yoo Jung), putri seorang pemilik perusahaan.

Suatu hari, dia mengunjungi ayahnya, Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong). Niatnya sih mengantarkan makanan nugget ayam. Sampai di kantor, tempat ayahnya bekerja, ia melihat ada sebuah mesin bertuliskan penghilang kelelahan.

Karena penasaran, Choi Min Ah masuk ke dalam mesin itu. Dalam sekejap, ia mendapati dirinya telah berubah wujud.

Kejadian itu disaksikan oleh salah satu anak magang bernama Go Baek Joong, dibintangi oleh Ahn Jae Yoong. Dia melihat, gadis yang sudah lama ditaksirnya, berubah menjadi sepotong ayam.

Dia segera mendekati nugget ayam itu, lalu memungut Choi Min Ah dengan bentuk yang beda. Ia menceritakan pada ayah gadis itu. Meski awalnya Choi Su Man sempat tidak percaya. Keduanya, kemudian, berjuang mencari cara agar Choi Min A kembali ke wujud manusia.

Bagaimana akhir perjalanan mereka? Berhasilkah ayah dan pria yang menyukainya itu mengembalikan Choi Min Ah ke wujud semula? Saksikan sendiri Chicken Nugget mulai Jumat nanti, ya.

 

3 dari 4 halaman

Karakter Unik

Trailer Chicken Nugget pertama kali dirilis pada 29 Februari 2024 lalu. Saat itu, para penggemar benar-benar dikejutkan dengan penampilan Kim Yoo Jung memerankan karakter yang unik.

Tentu peran tersebut jauh berbeda dari beberapa drama terakhir yang ia bintangi. Mulai dari sebagai seorang CEO dalam drakor My Demon (2023), ia menjadi korban patah hati di drama 20th Century Girl (2022), bahkan sampai kasim di serial Love in Moonlight (2016).

"Kim Yoojung, my girl, serius, bagaimana kamu berharap kita bisa makan chicken nugget dengan normal setelah menonton series ini, kita tidak bisa makanmu kan," tulis salah satu penggemar di kolom komentar Youtube Netflix K-Content.

"Dari CEO menjadi Chicken Nugget," sahut penggemar lain.

"Ini lucu banget. Sesuatu yang bisa mengalihkan pikiran kita dari keseriusan dan dari kejahatan," ujar penggemar lainnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Pengalaman Baru

Buat Kim Yoo Jung sendiri, drama ini menjadi sesuatu yang baru untuknya. Dalam waktu yang lama, dia harus menampilkan karakter yang pendek dan berbadan tebal. Yha, kan nugget ayam.

"Sejak saya melihat naskahnya, saya tahu saya ingin menjadi bagian dari produksi ini. Alur ceritanya membuat saya tersenyum, dan saya tidak sabar untuk mendalaminya," ucap Kim Yoo Jung, dalam konferensi pers di Seoul, 13 Maret 2024.

"Naskahnya lebih mengejutkan daripada karakternya, dan saya menyadari bahwa saya menyukai naskah seperti ini," imbuhnya.

Meski sempat khawatir dengan image-nya itu. "Namun, pada akhirnya, saya melakukannya seolah-olah saya akan pergi berlibur. Hal itu bagus untuk saya mencoba banyak hal baru," katanya sambil tersenyum.

Bagaimana sudah siap bertemu dengan sisi baru Kim Yoo Jung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.