Sukses

5 Drakor Terbaru yang Tayang Maret 2024, Wonderful World hingga Midnight Photo Studio

Maret 2024 akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi pada penggemar drama Korea (drakor), dengan serangkaian rilisan yang sangat dinantikan dalam berbagai genre.

Liputan6.com, Jakarta - Maret 2024 akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi pada penggemar drama Korea (drakor), dengan serangkaian rilisan yang sangat dinantikan dalam berbagai genre. 

Drakor dengan genre horor hingga komedi romantis dan fantasi, selalu menarik dan membuat penonton penasaran. Berikut beberapa drakor yang rilis pada Maret 2024, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (3/2/2024).

1. Wonderful World

Wonderful World menceritakan kisah seorang profesor psikologi yang kehilangan segalanya setelah putranya meninggal secara tidak adil. 

Orang yang bertanggung jawab atas penderitaannya tidak menerima hukuman yang pantas sehingga dia memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri.

Dalam prosesnya, dia bertemu dengan orang lain yang juga mengalami rasa sakit yang sama. Bersama-sama mereka mencoba memecahkan misteri tersebut dan menyembuhkan. 

Drama Korea thriller misteri ini akan dibintangi Kim Nam Joo, Cha Eun Woo, Kim Kang Woo, Im Se Mi. Wonderful World tayang 1 Maret 2024 dengan 14 episode.

2. Queen of Tears

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan mengambil peran utama dalam drama romansa bisnis Queen of Tears. Baek Hyun Woo adalah direktur hukum Queens Group.

Hong Hae In adalah pewaris konglomerat ini. Meski menghadapi banyak tantangan, mereka memutuskan untuk menikah dan menjadi pasangan ikonik abad ini.

Namun seiring berjalannya waktu, hubungan mereka menjadi semakin rumit dan mereka berusaha untuk menjaga pernikahan mereka tetap utuh. Drama komedi romansa ini akan rilis pada 9 Maret 2024 mendatang di tvN dan Netflix.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Midnight Photo Studio

Midnight Photo Studio berkisah tentang studio foto tempat para hantu datang untuk diklik. Dijalankan oleh seorang fotografer yang bersemangat. 

Karena keadaan, dia bertemu dengan seorang pengacara yang akhirnya menjadi mitranya dan mereka mengelola studio bersama.

Drama romantis, fantasi ini dibintangi Joo Won, Kwon Na /ra, Yoo In Soo, Eum Moon Suk dan bakal rilis pada 11 Maret 2024.

4. Chicken Nugget

Chicken Nugget bercerita tentang Choi Min Ah yang secara misterius berubah menjadi nugget ayam.

Ayahnya Choi Sun Man dan pekerja magangnya Go Baek Jung bergabung dan mencoba membatalkan proses tersebut dan mengembalikannya ke bentuk manusia.Saat melakukannya, mereka mengungkap rahasia gelap. 

Drama misteri, komedi ini diperankan Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, Kim Yoo Jung dan akan rilis pada 15 Maret 2024 di Netflix.

 

3 dari 3 halaman

5. Let's Get Grabbed By the Collar

Drama ini menceritakan kisah seorang jurnalis investigasi pekerja keras yang mengungkap kejahatan dan kesalahan. Ketika dia sendiri dituduh melakukan pembunuhan, kehidupan dan pekerjaannya terpukul. 

Dia bersama seorang detektif dan suaminya, mengambil tindakan sendiri dan mencoba mencari tahu pelaku sebenarnya dan siapa yang mencoba menjebaknya. 

Let’s Get Grabbed By the Collar dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, Jang Seung Jo dan akan dirilis pada 18 Maret 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.