Sukses

Para Pencari Tuhan Jilid 17 Tayang di SCTV dan Vidio, Spesial Temani Sahur di Bulan Puasa 2024

Series Ramadan Para Pencari Tuhan Jilid 17 Tayang di SCTV & Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Series Para Pencari Tuhan Jilid 17 akan segera tayang kembali, hal ini biasa di maknai pertanda bahwa akan memasuki bulan Ramadan. Bulan ibadahnya umat islam ini terasa kurang jika tidak menayangkan berbagai tontonan seru seperti Para Pencari Tuhan Jilid 17. 

Para Pencari Tuhan menjadi series yang sering tayang di bulan Ramadan dan menghibur masyarakat Indonesia dengan cerita penuh komedi namun dibalut dengan pembelajaran tentang agama. 

Sinetron atau series Ramadan ini akan tayang selama bulan puasa dan menemani waktu sahur masyarakat Indonesia. Series PPT Jilid 17 bisa ditonton di channel SCTV maupun platform streaming VIDIO, sebelum itu simak informasi mengenai tema cerita dan jadwal tayang seriesnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Angkat Cerita Buronan Surga

Setiap jilidnya series Para Pencari Tuhan mengangkat tema yang berbeda, kali ini di Jilid 17 Deddy Mizwar selaku produser mengungkapkan tema cerita Buronan Surga. 

Berasal dari keadaan masyarakat Indonesia saat ini yang bermasalah dengan hutang piutang terutama maraknya aplikasi pinjaman online, series ini ingin memberikan pesan pentingnya membayar hutang. 

Karena pintu surga tertutup bagi orang yang berhutang sampai dia melunasinya, ungkap Deddy Mizwar. Cerita series ini ternyata ide Wahyu Hidayat Sujarmo, orang yang menulis cerita Para Pencari Tuhan pertama kali. 

Dengan tayangnya series ini diharapkan mampu memberikan pesan yang baik untuk masyarakat Indonesia selama beribadah di bulan Ramadan.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain

Series Ramadan Para Pencari Tuhan Jilid 17 akan dibintangi banyak aktor populer. Berikut nama-nama orang yang akan bermain dalam series ini pastinya ada Deddy Mizwar, lalu Teuku Rifnu, Gemi Nastiti, Cakrawala, Ncek Bagus, Sujiwo Tejo, Andy Viola, Fikar Khazan. Serial unggulan ini juga masih dihuni pemain lama seperti Udin Nganga, Asrul Dahlan, serta Jarwo Kwat.

4 dari 4 halaman

Nonton Para Pencari Tuhan Jilid 17 di SCTV dan VIDIO

Series Ramadan Para Pencari Tuhan Jilid 17 dengan tema cerita Buronan Surga ini akan mulai tayang tanggal 11 Maret 2024. Episodenya barunya akan tayang menjelang waktu sahur pukul 02.30 WIB. Kamu bisa nonton para pencari tuhan jilid 17 di SCTV atau melalui platform streaming VIDIO.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Vidio juga lagi bagi-bagi berkah spesial Ramadan berupa tontonan gratis berbagai genre film dan series. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini film dan series gratis spesial Ramandan untuk langsung nonton dan melihat berbagai tontonan seru lainnya di Vidio.

Jangan lupa download aplikasi VIDIO di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di VIDIO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.