Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Kamis 7 Maret 2024 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Andrew yang ditemani Namira kembali ke kampung Dini bertemu dengan Kepala Desa.

Liputan6.com, Jakarta - Andrew yang ditemani Namira kembali ke kampung Dini bertemu dengan Kepala Desa. Mereka menayakan apa warga di kampung ada yang melihat Dini, Kepala Desa langsung cerita soal penangkapan Dini yang dikira Vera sampai di bawa ke kantor polisi tapi Dini bisa membuktikan bahwa dia beneran Dini yang asli.

Andrew dan Namira sampai menemui polisi mengenai Dini dan mendapatkan informasi bahwa Dini dinyatakan Dini asli berkat keterangan dari rumah sakit selama Dini dirawat pasca jatuh dari jurang.

Andrew dan Namira kini yakin bahwa orang yang mereka lihat di rumah Dini saat mereka berlibur di sana memang Dini yang asli. Tapi mereka tidak tahu kemana di mana keberadaan Dini yang asli.

Denis dan Sakinah menunjukan rekaman soal penyelidikan mereka soal Pak Wisnu ke semua keluargnya. Mereka yakin Pak Wisnu bisa membeli perhiasan mahal karena dapat uang dari Ibu Sinta. Rangga dan Kania sepakat mengambil alih masalah Pak Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini