Sukses

Raffi Ahmad Boyong Keluarga dan Tim Liburan ke Jepang, Sewa Puluhan Vila Sampai Bikin Pemiliknya Syok

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rela menyewa 21 vila demi memboyong keluarga dan timnya liburan kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Usai berhasil taklukan Tokyo Marathon 2024 sejauh 42 km waktu luang kali ini pun dimanfaatkan Raffi Ahmad pergi berlibur. Dia mengajak keluarga serta karyawannya liburan ke Jepang. 

Menariknya, pasangan Raffi dan Nagita rela menyewa 21 villa untuk memboyong rombongannya kali ini.

Mereka membagikan momen keseharian rombongannya di Negeri Sakura itu dalam kanal YouTube Rans Entertainment. Saat artikel ini ditulis, mereka diketahui berada di Hakuba, Nagano, Jepang.

Sebelumnya, istri dari Raffi Ahmad ini pernah mengungkap bahwa dirinya akan pergi ke Jepang bersama keluarga dan tim RANS, dalam salah satu episode di kanal YouTube pribadinya saat merayakan ulang tahun.

Dalam video, terlihat Raffi Ahmad, Fadil Jaidi, dan beberapa rekan artis lainnya tengah berkumpul. Raffi nyeletuk, "Jadi, ini berapa vila sih semuanya?,” mengutip dari YouTube Rans Entertainment pada Rabu (6/3/2024).

Fadil menjawab, “21."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sadar Sewa Banyak Villa

Suami Nagita Slavina itu mengaku baru mengetahui bahwa mereka telah memesan jumlah vila sebanyak itu. "Gue baru tahu sumpah lho, ini nge-booking 21 vila," ujarnya.

"Dan semuanya di-booking oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," tambah Fadil dengan penuh kehebohan.

3 dari 4 halaman

Bikin Owner Villa Terkejut

Saking begitu banyaknya jumlah kamar yang dipesan, pemilik villa di Jepang bahkan menanyakan identitas Raffi Ahmad ke Fadil Jaidi.

“Tadi, orangnya (pemilik villa) tanya, ‘Emang dia siapa? Dari perusahaan mana?’," cerita Fadil, sambil menirukan percakapannya dengan pemilik vila itu.

“Lo jawab apa?,” timpal Raffi.

“He's very popular in Indonesia," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Ini Birthday Trip

Rupanya, liburan ke Jepang kali ini juga menjadi momen perayaan ulang tahun Raffi dan Nagita. Pasalnya, di perayaan ulang tahun mereka sebelumnya pada tanggal 17 Februari 2024 sengaja diadakan simple dan sederhana. Sebab, mereka ingin liburan bareng keluarga dan tim ke Jepang.

Pengakuan itu disampaikan oleh Gigi di kanal Youtube Rans edisi deeptalk raffi nagita saat ultah (17/2).

"Kita lagi ngirit mau pergi ke Jepang bawa 35 orang. Jadi ulang tahun sekarang ngirit aja lah," ujar Nagita.

"Nanti kita mau birthday trip aja ke Jepang," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini