Sukses

Potret Raffi-Nagita Bareng Ayana Moon Dinobatkan Sebagai Ambassador Madrid Turismo Spanyol, Jadi Muslim Pertama dari Asia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dua nama terkenal di dunia hiburan, telah diangkat sebagai Ambassador Madrid Turismo di Spanyol bersama dengan Ayana Moon, seorang Selebgram berkebangsaan Korea. Mereka mencatat sejarah sebagai pasangan Muslim Asia pertama yang memegang posisi tersebut di Madrid Turismo.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan terkenal dalam dunia selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, senantiasa menunjukkan kesuksesan melalui berbagai prestasi yang telah mereka raih. Baru-baru ini, keduanya terlihat sedang menikmati liburan di Spanyol tanpa kehadiran anak-anak mereka, Rafathar dan Rayyanza. Liburan tersebut bukan semata-mata untuk bersantai, melainkan juga untuk menghadiri acara penobatan sebagai Ambassador Pariwisata Madrid.

Raffi dan Nagita diangkat menjadi Ambassador bersama dengan selebgram asal Korea, Ayana Moon, yang baru-baru ini memeluk agama Islam dan memutuskan untuk mengenakan hijab. Mereka dipilih untuk mendukung pengembangan sektor pariwisata Madrid, Spanyol.

Berikut potret kebersamaan Raffi-Nagita dan Ayana Moon saat mereka menjabat sebagai Duta Pariwisata Madrid Turismo, dirangkum Kamis (29/02/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Raffi-Nagita dan Ayana Moon Jadi Muslim Pertama dari Asia

Raffi dan Nagita, sebagai wakil Asia Tenggara, menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia dengan pengangkatan mereka sebagai Ambassador Madrid Turismo, menjadi perwakilan Muslim Asia pertama dalam jabatan tersebut.

3 dari 12 halaman

Jadi Ambassador Bareng Aktor Korea Jang Dong Geun

Jang Dong Yoen, seorang aktor asal Korea, juga turut hadir dalam acara pelantikan sebagai Ambassador Madrid Turismo. Aktor drama "Moving" itu tampak tampan saat ia mengenakan jas hitam yang elegan. Kehadirannya sebagai perwakilan Asia bertujuan untuk mendukung promosi pariwisata Madrid.

4 dari 12 halaman

Karakter Raffi yang Selalu Friendly dan Ramah dengan Orang Lain

Tidaklah asing bagi banyak orang bahwa Raffi Ahmad dikenal memiliki sifat yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa pun yang ia temui. Sikap tersebut tercermin dalam postingannya saat ia sedang berbincang santai dengan Jang Dong Geun dan Ayana Moon.

5 dari 12 halaman

Potret Raffi-Nagita dan Ayana Moon saat Berbicara di Forum Besar

Pada kesempatan tersebut, Raffi-Nagita dan Ayana Moon tampaknya menyampaikan pidato mereka sebagai Ambassador dari wilayah Asia Tenggara. Dalam gambar, mereka terlihat duduk di atas podium yang terletak di hadapan sejumlah banyak orang dari luar negeri.

6 dari 12 halaman

Raffi dan Nagita Tampak Serasi Kenakan Batik Indonesia

Kehadiran Raffi dan Nagita selalu terlihat anggun, mereka menghadiri sebuah acara dengan gaya modis sambil mengenakan busana batik Indonesia yang khas. Sebagai duta Indonesia, keduanya menunjukkan kekompakan dan pesona yang memikat dalam memperkenalkan keelokan batik di panggung Internasional.

7 dari 12 halaman

Prestasi Mereka Tuai Banyak Pujian dari Warganet

Banyak pujian dilayangkan oleh warganet terhadap unggahan yang dibagikan oleh Raffi-Nagita dan Ayana Moon. Mereka merasa bangga melihat representasi Indonesia di kancah Internasional. Beberapa komentar dari warganet dapat ditemukan di akun Instagram @raffinagita1717 dan @xolovelyayana.

“Menyala Sultan Andara di Madrid!” tulis akun @sha_vaness.

“Keren raffi dan nagita, congrats ya, makin sukses terus,” tulis akun @maria_fina.

“Prouuud, congrats Ayana!” tulis akun @depraz_.

“Masya Allah, s proud of you Ayanaa,” tulis akun @putridwiandari.

8 dari 12 halaman

Nagita Lulusan Sarjana Apa?

Nagita Slavina mengambil jurusan ekonomi di Universitas Indonesia, tetapi tidak menyelesaikan pendidikan untuk mendapatkan gelar sarjana di bidang tersebut. Setelah itu, Gigi pergi ke Australia untuk belajar di program Commerce di Fakultas School of Accounting and Business Information System di Australian National University, yang terkenal sebagai perguruan tinggi terkemuka di negara tersebut.

9 dari 12 halaman

Siapa Nama Asli Anak Raffi yang Pertama?

Pada tanggal 15 Agustus 2015, tepatnya pukul 08.45 WIB, di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Rafathar dilahirkan dengan nama Rafathar Malik Ahmad.

10 dari 12 halaman

Rafathar Kelas Berapa?

Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yaitu Rafathar Malik Ahmad, telah memulai pendidikan di tingkat Sekolah Dasar (SD) dan sekarang duduk di kelas 3.

11 dari 12 halaman

Apa Arti dari Nama Rayyanza?

Dalam agama Islam, makna dari nama Rayyanza adalah sebagai Gerbang Surga yang Indah, Megah, serta Penuh Kelimpahan. Nama Rayyanza diambil dari salah satu pintu surga yang bernama Ar-Rayyan.

12 dari 12 halaman

Berapa Biaya Sekolah SD Rafathar?

Pada tahun ajaran 2023-2024, diperlukan pembayaran berupa biaya tes masuk sebesar Rp500 ribu per mata pelajaran, dan biaya pendaftaran antara Rp4,5 juta hingga Rp9 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.