Sukses

Ibu Jessica Mila Kirim Video Ingat Tuhan, Tenangkan Sang Anak yang Cemas Jelang Lahiran

Untuk memenangkan anaknya itu, Imelda Wongso mengirimkan sebuah link video yang katanya berisi nasihat baik untuk Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila sebentar lagi melahirkan anak pertamanya di pertengahan bulan Maret ini. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang dilakukan dokter, dikabarkan bahwa buah hatinya itu berjenis kelamin perempuan,

Menjelang persalinan, Jessica sempat mengalami rasa cemas dan khawatir. Momen itu ia bagikan di akun Instagram pribadinya, Selasa (5/3/2024) kemarin.

Di unggahan, terlihat istri Yakup Hasibuan tengah melakukan video call dengan sang ibu, Imelda Wongso. Ia mengungkapkan kini alami perubahan emosi. Sering merasa tiba-tiba takut, atau menangis.

Sama seperti calon ibu lainnya, Mila juga bercerita dia takut gagal jadi ibu yang baik untuk anaknya nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Ibunda Tenangkan Jessica

Untuk menenangkan anaknya, Imelda Wongso mengirimkan sebuah link video yang katanya berisi nasihat baik untuk Jessica Mila. 

"Mama mau kirimkan Adik link video yang bagus, bisa Adik lihat dan pelajari. Adik yang kuat ya, Dek. Karena cuma itu yang bisa Mama lakukan untuk Adik. Percayalah, ada Tuhan kok,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Isi Video

Percayalah…

Ketika tuhan menitipkan seorang anak kepada kita

Artinya, kita hanya satu-satunya orang yang tepat 

Menjadi mama dari anak itu

 

4 dari 4 halaman

Banjir Dukungan dari Rekan Artis

Rekan-rekan Mila dari dunia hiburan pun membanjiri kolom komentar dengan kalimat dukungan. Salah satunya, Nikita Willy yang menulis, "Sending you love 🤍."

Asmirandah pun tak ketinggalan memberikan perhatian dan semangat dengan memberikan komentar, "🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗 sayangggg." Pamela Bowie beri dukungan dengan mengirim emoji, "🤍🤍🤍."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini