Sukses

Jessica Mila Ungkap Perasaan Tak Karuan Menanti Persalinan, Curhat ke Ibunda

Di akhir kehamilannya, Jessica Mila mengaku sempat cemas menghadapi proses persalinan. Momen itu ia bagikan lewat unggahan video Instagram di akun pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila semakin tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya. Di akhir kehamilannya, istri Yakup Hasibuan ini mengaku sempat cemas menghadapi proses persalinan. Momen itu ia bagikan lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Saat ini, Jessica sudah memasuki usia kehamilan 9 bulan. Menurut Hari Perkiraan Lahir (HPL), ia diperkirakan akan melahirkan pada pertengahan bulan Maret ini.

Dikutip dari akun Instagram @jscmila pada Selasa (5/3/2024), terlihat Jessica sedang melakukan panggilan video atau video call bersama sang ibu, Imelda Wongso.

Dalam kesempatan itu, Mila mengaku dirinya kini diliputi rasa takut dan resah. Seperti kebanyakan ibu hamil, ia menjadi lebih sensitif dan sering menangis.

Meski begitu, ia tetap bersyukur karena ibunya tetap ada menemaninya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasih Ibu Sepanjang Masa

“Mama ngerti sekali bahwa Mila itu punya rasa khawatir tapi Mila bersandar aja sama Tuhan, “ kata sang ibu, menasihati Jessica Mila.

Ibu dari bintang Imperfect itu memang amat protektif terhadap sang anak. Terlebih putri tercintanya kini hamil. Meski terhalang jarak, Mila tetap berkomunikasi dengan ibunya via handphone.

"Tuhan pasti mengabulkan Mila untuk mengatasi perasaan-perasaan yang ada. Mama ini akan selalu ada untuk Mila, kasih Mama itu sepanjang masa, Dek “ terangnya.

3 dari 4 halaman

Curahan Hati Mila

Jessica Mila mengatakan dirinya sekarang sedang kebanyakan pikiran, alias overthinking.

"Banyak banget yang aku khawatir, gitu. Takut hidup aku kan pasti berubah, takut nanti baby blues, takut ASI nggak keluar, takut aja gitu ga bisa jadi mama yang baik untuk anakku nanti, “ ungkap Mila.

Artis cantik itu pun menuliskan kecemasannya melalui caption. 

‘Meskipun selama ini di sosial media aku sering menampilkan momen terbaik, bukan berarti aku tidak pernah rasa khawatir. Selama hamil, perasaanku jadi lebih sensitif dan tidak menentu, bisa tiba-tiba sedih lalu menangis.’

4 dari 4 halaman

Ibunda Jessica Mila: Serahin Aja Semuanya ke Tuhan

Menjawab kekhawatiran anaknya itu, Imelda Wongso meminta Jessica Mila menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

"Tuhan pasti jaga Mila, Mama percaya itu. Mila perlu tenang dalam menjelang persalinan, supaya adiknya jadi tenang," tuturnya sambil berusaha menenangkan Jessica Mila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.