Sukses

Gelar Lomba Karaoke hingga Games Seru dan Cek Kesehatan Gratis untuk Warga Kemang, HW Group Berbagi Kebaikan Lewat HW Peduli

Selain kegiatan lomba karaoke dan games seru, para peserta acara bertajuk HW Peduli ini mendapatkan kesempatan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan gratis secara massal.

Liputan6.com, Jakarta Komitmen terkait kepedulian yang kuat terhadap masyarakat sekitar, kembali ditunjukkan HW Group Official lewat gelaran kegiatan HW Peduli di kawasan sekitar Livehouse Kemang dan HW Tiger Club Kemang pada Minggu (25/2/2024).

Acara HW Peduli melibatkan 160 warga lebih, dari 14 RT yang hadir untuk mendapatkan manfaat dari rangkaian kegiatan yang dihadirkan oleh HW Peduli. Kegiatan juga termasuk lomba karaoke dan games seru. 

Para peserta mendapatkan kesempatan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan gratis secara massal bersama dokter. Mulai dari pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, cek darah, hingga medical check-up.

“Kami sangat bahagia bisa kembali berbagi kebaikan lewat acara ini,” jelas Kharis, perwakilan tim HW Peduli.

“Kami berharap acara ini memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua peserta dan menjadi langkah awal dalam membangun komunitas yang lebih sehat dan peduli satu sama lain,” lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peserta Diajak Mengikuti Berbagai Games

Selain itu, para peserta juga diajak untuk mengikuti berbagai games yang telah disiapkan, mulai dari lempar ring ke kerucut hingga mini soccer.

Menariknya, bagi yang bermain games, disediakan banyak hadiah menarik seperti sembako dan handphone.

 

3 dari 4 halaman

Suasana Riang Gembira

Suasana riang gembira juga terpancar dari lomba karaoke antar RT yang diikuti oleh perwakilan dari setiap RT.

Lomba karaoke ini memperebutkan total hadiah senilai Rp 4.500.000 untuk 3 pemenang.

 

4 dari 4 halaman

Memberikan Apresiasi kepada Peserta

Apresiasi kepada peserta juga ditunjukkan dengan memberikan kaus HW Peduli, snack, nasi box, air mineral botol, dan minyak goreng 1 liter sebagai tanda terima kasih atas partisipasinya.

“HW Peduli berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar outlet milik HW Group, dan acara di Kemang adalah salah satu wujud dari komitmen tersebut. Kami berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini,” tutup Kharis.

Informasi lebih lanjut mengenai HW Peduli dan kegiatan-kegiatan berikutnya ada di akun Instagram HW Group Official dan HW Peduli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini