Sukses

Seorang WNA Dihalangi Memberi ASI pada Bayinya, Diduga karena Pelakor Penyanyi Dangdut

TE yang juga seorang penyanyi dangdut diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Mantan model majalah dewasa sekaligus penyanyi dangdut berinisial TE dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga orang lain. 

Sebelumnya, TE dianggap menjadi biang keladi perpecahan rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher. Kini, TE diduga menjadi orang ketiga dalam keluarga pasangan Warga Negara Asing (WNA) yang berdomisili di Indonesia berinisial BMJ dan suaminya berinisial AW.

Bahkan BMJ yang telah dikarunia 4 orang anak itu kini kesulitan untuk menemui anak-anaknya akibat dari keretakan hubungan dengan sang suami.

“Saya baru melahirkan anak ke-4 pada Oktober 2023 lalu. Dan saya sekarang dilarang menemui bayi saya yang saat ini masih membutuhkan ASI dari saya,” ujar BMJ saat ditemui media pada Jumat (1/3/2024) kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membutuhkan ASI

Padahal, menurut BMJ, bayi yang lahir pada Oktober 2023 atau berusia 4 bulan itu masih sangat membutuhkan ASI. “Jadi tiga minggu sebelum melahirkan anak ke 4, AW melontarkan bahwa rumah tangga kami sudah tidak bisa di selamatkan karena faktor TE,” kata BMJ. 

Pada saat melahirkan, lanjut BMJ, ia hanya didampingi oleh asisten rumah tangga. Menurut keterangan asisten rumah tangganya, saat BMJ tengah melahirkan anak ke-4 nya itu, AW yang merupakan direksi di salah satu perusahaan international itu membawa TE untuk tinggal dirumah utama dan mengadakan acara.

Kemudian pada November 2023 BMJ bersama bayinya yang saat itu belum genap berusia 1 bulan disingkirkan dari rumah utama untuk tinggal di apartemen yang sebekumnya merupakan tempat AW dan TE tinggal bersama. Sementara, AW membawa TE untuk tinggal bersama dirumah utama bersama 3 anak lainnya dan orang tua dari AW.

 

3 dari 4 halaman

Kehilangan Akses

Puncaknya terjadi pada 21 Januari 2024 dimana BMJ kehilangan akses terhadap anak-anaknya, termasuk bayinya karena AW mengambilnya. 

Bahkan pada 1 Maret 2024 BMJ mendatangi salah satu rumah sakit swasta di Jakarta Selatan untuk bertemu dengan bayinya yang baru saja melakukan vaksinasi yang seharusnya dilakukan oleh AW pada 12 Februari 2024 lalu. Ia datang untuk melihat bayinya sekaligus menyusuinya untuk memberikan nutrisi. Namun saat BMJ datang, ia dihalangi oleh AW dan TE. “AW menghalangi saya dan TE membawa lari bayi saya kelantai lainnya rumah sakit itu,” kata BMJ.

BMJ menceritakan bahwa suaminya itu sudah berhubungan dengan TE sejak 2021. “Saya sudah curiga sejak awal melihat mereka berdua, karena perilaku TE dan AW yang tidak terlihat seperti hubungan antara asisten dan atasan,” ungkap BMJ.

 

4 dari 4 halaman

Sekretaris Pribadi

Saat itu AW menyangkal dan mengaku bahwa TE hanya sekertaris pribadinya. Namun dengan berubahnya sikap dan perlakuan suaminya hingga akhirnya saat melahirkan anak ke-4 mereka, BMJ yang hanya didampingi oleh asisten rumah tangga mereka dirumah sakit mengetahui dari para asisten rumah tangga bahwa suaminya itu terjerat asmara dengan TE. 

Seperti diketahui, selain menjadi orang ketiga, TE sebelumnya juga pernah tersandung kasus prostitusi pada tahun 2021 lalu. Kala itu, wanita kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara pada 24 Juli 1995 tersebut ditangkap ketika sedang bersama dengan pemesan jasanya yang merupakan WNA asal Brasil di salah satu hotel di kota Semarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini